Kornas Relawan Massa Prabowo (MASBRO) Gelar Peringatan Maulid dan Santunan Yatim Piatu Duafa

Jakarta,Markaberita.id

Koordinator Nasional Relawan Massa Prabowo (MASBRO) Presiden 2024 mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Santunan Anak Yatim, dan Tasyakuran, Sabtu (28/9) kemarin.

Acara yang digelar di Sekretariat Kornas Relawan MASBRO, Jakarta Timur ini dihadiri ratusan masyarakat dari lingkungan setempat dan 200 anak yatim piatu.

Ketua Umum Relawan MASBRO Benny Wijaya menyampaikan acara digelar selain untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW juga mendoakan bangsa Indonesia yang sedang melaksanakan pilkada serentak 2024.

“Semoga Pilkada berjalan jurdil, lancar, aman, tertib dan damai. Dan semoga kepala-kepala daerah terpilih bisa amanah dan membawa kemajuan bagi daerahnya masing-masing,” papar Benny.

Tak kalah penting, ucap Benny, Indonesia akan melantik Presiden ke-8, Prabowo Subianto, pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Baca Juga  KPK Disatroni Amalan Rakyat Desak Usut Dugaan Korupsi Kuota Haji 

“Kami juga mendoakan agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berjalan aman. Kami berharap pemerintahan beliau akan membawa Indonesia pada kondisi Indonesia Emas di 2045,” harap Benny.

Bendahara Umum Relawan MASBRO Syahrul Nasir menambahkan, pihaknya siapa mengawal program-program pemerintah Prabowo-Gibran agar dirasakannya manfaatnya oleh semua lapisan masyarakat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *