Formas Gelar Sosialisasi Visi Dan Misi Cagub dan Cawagub DKJ

markaberita.id – Jakarta | Forum Masyarakat Indonesia Emas (FORMAS) menggelar acara pemaparan program visi dan misi Calon Gubernur (cagub) dan Calon Wakil Gubernur (cawagub) Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Pada Pilkada 2024, di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2024.

Kegiatan ini menghadirkan tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) sekaligus, diantaranya adalah pasangan nomor urut 1 Ridwan Kamil – Siswono, pasangan nomor urut 2 Dharma Pongrekun – Kun Wardana, dan pasangan nomor urut 3 Pramono Anung – Rano Karno.

Ketua Umum FORMAS Yohanes Handojo Budhisedjati memgatakan jika panggung ini sengaja diadakan agar warga jakarta bisa memahami program kerja yang akan dilakukan oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kedepan.

Baca Juga  Memperingati Hari Habitat Sedunia, JMRK Seruduk Balaikota Jakarta

“Kami bermaksud agar warga DKI Jakarta juga bisa mengetahui sejauh mana para calon menyiapkan program untuk kebutuhan warga Jakarta,” ujar Handojo.

Menurutnya kegiatan bertajuk sosialisasi program visi dan misi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKJ ini akan sangat berdampak kepada masyarakat, mengingat organisasi FORMAS yang terdiri dari berbagai organisasi dan latar belakang di yinggat daerah maupun nasional.

“Karena itu, kesempatan ini digunakan sebaik-baiknya agar warga Jakarta bisa menilai dan memilih, mana yang terbaik sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, FORMAS merupakan salah satu organisasi yang bertujuan dan berkomitmen menjadi mitra strategis Pemerintahan Prabowo — Gibran dalam memastikan program-program pembangunan berjalan efektif, transparan dan akuntabel. Saat ini tercatat sudah lebih dari 40 organisasi bergabung ke dalam organisasi FORMAS. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *