Kecelakaan Maut Kembaliterjadi Kali Ini Truk Material Proyek Tabrak 6 kendaraan Di JL Ahmad Yani Subang.

Kecelakaan Maut Kembaliterjadi Kali Ini Truk Material Proyek Tabrak 6 kendaraan Di JL Ahmad Yani Subang.

 

Subang –

Markaberita.id- Terulang kembali dump truk besar terjungkal akibat matrial yang dibawa berlebihan dan rem blong di Jl. Ahmad Yani Kelurahan Pasirkarembi, Kecamatan Subang, Kamis (17/10/2024).

Menurut saksi yang kebetulan berada di TKP, Yadi, bahwa dump truk besar oleng dan menghantam tukang becak yang kebetulan lagi menunggu muatan, sehingga meninggal dunia dan menabrak ruko penjual ban dan menewaskan karyawannya.

Sementara dua supir Dum truk besar mengalami kritis.Kemudian menurut Yadi, mobil dump truk sempat menabrak kendaraan yang lainya 6 unit mobil.

Jelang beberapa saat barulah datang dari Satuan Laka Lantas Polres Subang, dan Kapolres Subang serta didampingi Kadishub, Kalak BPBD, dan segera melakukan evakuasi korban selamat dan meninggal, dan membereskan matrial yang menutupi seluruh jalan.

Baca Juga  Demi Kabupaten Bekasi yang Lebih Baik, Asep Saepulloh Tokoh Pendidikan Calon Bupati Mendatang

Harapan Yadi selaku warga masyarakat meminta ke APH, dan pemerintah Pemkab Subang agar menindak tegas kepada pemilik mobil dump truk besar,”ucap yadi.

“Kami minta agar tidak melakukan kompoi (diatur supaya tidak membahayakan) dan mobilnya layak beroperasi, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dikemudian hari,” pungkasnya. (Saepul.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *