Pesona Pantai Tanjung Pakis Yang Tak Pernah Sepi Pengunjung

Hiburan106 Dilihat

Karawang, markaberita.id- Destinasi wisata pantai yang satu ini berada dalam wilayah Kabupaten Karawang dan tak pernah sepi pengujung khususnya di akhir pekan.

Dengan panorama pantai dan hamaparan laut jawa yang membentang, seliwir angin lautnya yang sepoi-sepoi dengan riak gelombang yang tidak besar ditambah kapal-kapal nelayan yang berlalu lalang semakin terasa indah nya pemandangan Laut Jawa dari sisi pantai Tanjung Pakis.

Tempat wisata yang satu ini juga menyediakan arena untuk berenang anak-anak dengan memasang jaringan disekelilinnya, jadi buat pengujung yang bawa anak ga mesti cemas saat anaknya berenang hanya dengan membayar Rp. 10.000,- anak kita sudah bisa bermain sepuasnya.

Ada juga perahu nelayan yang disediakan untuk mengelilingi pantai, hanya dengan tarif Rp. 10.000,- para pengunjung dijamin puas keliling pantai dengan perahu mesin.

Baca Juga  drg. Dasuki : "Element masyarakat untuk turut berperan aktif bantu UMKM Kota Madiun semakin dikenal"

Yang tak kalah pentingnya adalah begitu banyak tempat kuliner yang menyajikan aneka makanan khas hasil laut dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Jadi para pengunjung tidak mesti repot-repot bawa bekal dari rumah, untuk oleh-olehnya pun tak ketinggalan seperti aneka ikan yang diasinkan, terasi khas pakis, kaos bersablon Tanjung Pakis dan lain-lain.

Ibu. ST salah satu pengujung yang tidak mau disebutkan namanya berasal dari cikarang, berekreasi ketempat wisata Tanjung Pakis bersama keluarga mengungkapkan untuk yang kesekian kalinya berkunjung kesini selain karena jaraknya yang tidak terlalu jauh tempat ini pun menjadi tempat favoritnya bersama keluarga.

Baca juga:1. Sekjen BKPK :”APH Segera Selidiki Data Aspirasi Sejumlah Anggota DPRD Kab.Bekasi Yang Beredar Ke Publik

Baca Juga  Coffe Bro Gan Berkedok Counter Beroperasi di Pemukiman Padat

” Saya sama suami udah sering bangat dah ke tempat ini (Pakis), satu jaraknya ga bikin cape, masuknya juga masih tergolong murah, tempat makannya juga banyak dan super murah kejangkau dah ama kocek kita”, Terang ST.

Lain halnya dengan Lisah, yang berkunjung bersama rombongan sahabat dan keluarganya, dari teluk pucung babelan. Selain murah meriah juga saya sama keluarga refrhesing, Jalan-jalan gituh.

” Kami sekeluarga jalan-jalan ke Pakis ini untuk menghibur dan seneng-seneng sama keluarga, selain murah dan terjangkau harganya, jaraknya pun ga jauh. Jadi kita ga cape dijalan”. Ucapnya.

Masih katanya ” Di tanjung Pakis ini kita ngeliat laut yang luas jadi pikiran kita bisa luas ga mumet, jadi lebih tenang”, Pungkasnya.

Baca Juga  Acara gelar pisah kelas 8D SMPN 252 Jakarta Timur, penuh rasa persaudaraan

Itulah testimoni dari beberapa pengunjung yang datang untuk berekreasi bersama keluarga, saudara teman dan juga rombongan. tentang pesona pantai Tanjung pakis. Yang intinya mengajak kepada khalayak untuk mendatangi tempat wisata yang indah dengan pesona pantainya dan yang pasti super hemat.

(Srm)

Jangan lewatkan: Mantan Wartawan Sinar Pagi Membuka Biro Jasa Nasional

Komentar