Dua Remaja Mesum Di KRL Comuter Line Viral Beredar

Megapolitan100 Dilihat

 

Pasangan Dua Sejoli Bermesum Ria Di KRL

Pasangan Dua Sejoli Bermesum Ria Di KRL Commuter line 

Markaberita.id telah beredar video Viral  mesum Dua remaja pria dan wanita duduk di kereta api listrik (KRL). Di awal video, tampak tak ada yang aneh. Namun, yang membuat geram, keduanya terlihat melakukan tindakan mesum atau tak senonoh.

Dalam video yang beredar yang di unggah oleh akun @Midjan_LA_2 Rabu 4 Januari 2023 tampak yang diyakini pasangan sejoli yang duduk di bangku penumpang dalam video yang berdurasi 10 detik , terlihat pria yang di duga melakukan perbuatan mesum mengenakan baju merah marun bercelana jeans biru bertopi Putih , remaja tersebut mengenakan masker namun tidak menutupi bagian hidung nya .

Baca Juga  Kaukus Perempuan Jakarta Apresiasi Langkah Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Sudah Tepat Mendistribusikan Ribuan Alat Bantu Untuk Penyandang Disabilitas

Numpak sepur tulis akun @Midjan_LA_2 sambil mengingat video mesum remaja tersebut.

Nampak remaja tersebut clingak clinguk kiri dan kanan untuk sikon (situasi kondisi) terlihat gerakan tangan kanan berada di balik hoddie yang disampirkan pada bagian depan wanita yang duduk di samping kirinya, masuk kedalam Hoodie nampak lengan tangan pria itu bergerak gerak.

Nampak keduanya bahkan tak mengindahkan pria yang duduk di sebelah kanan sejoli muda tersebut, yang terlihat ada seorang penumpang pria berbaju dan celana hitam sedang tertidur.

Video tersebut viral di media sosial Twitter , tampak video tersebut di rekam dari sebuah serong Kanan depan keduanya dan di duga masih remaja. (Red)

Baca Juga  Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Tantang Ketua Komisi B Fraksi PKS Untuk Bentuk Angket Revitalisasi TIM (Taman Ismail Marzuki)

 

Komentar