50 Tahun Harlah PPP, Kaum Milenial Perempuan Harus Maju Untuk Tumbuh Dan Berkembang

Megapolitan89 Dilihat

Fepti

Fepti Lima Sari Kader Milenial Perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

 

 

Markaberita.id -Jakarta, Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) yang sedang melakukan peringatan hari Lahir Yang ke 50 tahun, dalam perjalanan panjang yang ke 50th PPP terus memperjuangkan hak-hak perempuan di Indonesia.

DPW PPP DKI pada hari Minggu 12 Maret 2023  tidak mau ketinggalan ambil bagian dalam peringatan Harlah 50th PPP yang dimana DPW PPP akan memperingati 50th PPP dengan kegiatan berupa Dialog Interaktif oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Bapak Dr. H. Sandiaga Salahudin Uno dengan Tema Membangun Ekonomi Kreatif Di Pondok Pesantren dan Tausiah oleh KH. Muhyiddin Ishag Serta KH Muhamad Solihin Harasyi  yang bertempat di Ponpes Nurul Amanah Seru Babakan , Jagakarsa Jakarta Selatan.

Baca Juga  Ada 4 Kecamatan Terluas Yang Di Miliki Kota Depok, Di Antara nya ;

Fefti Limasari selaku Kader PPP DPW DKI saat dijumpai oleh awak media mengatakan, dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat Hari Jadi untuk PPP yang ke 50th semoga PPP berjaya di tahun 2024.

Tambahnya, bila melihat perjalanan panjang partai PPP penuh dengan sejarah yang melekat dari bangsa Indonesia bahkan partai ini sudah menjadi partai warisan dari ulama dan  wajib dijaga oleh umat.

Saat disinggung mengenai DPW PPP DKI dirinya meyakini PPP DKI akan merebut kembali kejayaan di 2024 dan akan memenuhi Kebon Sirih karena Ketua DPW PPP yang dikomandoi oleh H Syaiful Rahmat Dasuki sudah memiliki strategi – strategi pemenangan di 10 daerah pemilihan yang ada di DKI Jakarta, Ujar nya. (Red)

Komentar