Ada “BUMD” Terselubung Di Asset Pemprov DKI Jakarta

Megapolitan150 Dilihat

Ondel2

Ondel ondel Ikon JAkarta

 

Jakarta, Markaberita.id

Aset milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang digunakan penempatannya oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta dikawasan Kuningan – Jakarta Selatan terdapat “BUMD” terselubung kata Rahmat Himlar selaku salah satu presedium Aliansi Pemuda Jakarta (APJ) saat8 ditemui oleh awak media.

Tambahnya, untuk lebih tepatnya lagi lokasi yang dijadikan “BUMD” terselubung ini terdapat di Blok C, area Dinas Parekraf disana banyak terdapat lapak-lapak usaha dari berbagai macam jenis usaha, mulai dari caffe sampai mini market.

Pj Gubernur jangan kaget apabila besok ada salah satu “BUMD” terselubung tersebut meminta tambahan modal, cetus pria ini.
“Pak Pj Gub, jangan kaget dan jangan heran besok-besok ada proposal dari “BUMD” minta tambahan modal”.

Baca Juga  Pembina PPDI Kota Depok ibunda DR., Ir. Hj Ayu Alwiyah Aljufri,. M.Si. Senang dan Berbahagia Bersama di HDI 2022 PPDI Kota Depok

Rahmat, melihat adanya “BUMD” terselubung di Blok C adalah kepiawaian oknum-oknum ASN yang di Dinas Parekraf yang bisa menyulap Blok C jadi sentra bisnis yang mendatangkan pendapatan bagi kantong-kantong pribadi bukan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Seharusnya BUMD hadir untuk menguntungkan PAD DKI Jakarta, bulan kantong-kantong oknum”, tegas Rahmat.(Red).

 

 

Komentar