Ahmad Saleh (Alexa) Berbagi Ta’jil Di Bulan Suci Ramadhan

Daerah, News68 Dilihat

Karawang // Marka Berita.id.- Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Ahmad Saleh yang biasa disapa Amad Alexa memanfaatkan momen dengan berbagi kebahagiaan yakni dengan bagi bagi takjil.

Pasalnya berbagi ta’jil yang diberikan oleh Ahmad Saleh bukan kali ini saja, hanya berbeda tempat. Pada kesempatan kali ini, digelar di wilayah Pedes, pada Jum’at (22/03/2024) tepatnya di Desa Puspasari.

Aksi yang dilakukan Ahmad akexa berbagi takzil bersama awak media  diapresiasi oleh ibu Hj. Sukaesih selaku kepala Desa Puspasari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Jabar.

“Terimakasih berbagi takjil dengan masyarakat kami. Semoga manfaat dan barokah. Terimakasih Alhamdulillah,” tutur Kepala Desa Puspasari

Hari ini yang kedua kalinya bagi bagi ta’jil, hal tersebut merupakan sebuah wujud kepedulian terhadap sesama. Bagi bagi ta’jil di bantu oleh rekan seprofesi dari media tintajurnalis.net. Kekompakan dan kebersamaan yang dimiliki oleh seorang Jurnalis.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Saleh menerangkan, berbagi dibulan suci ramadhan itu memang ada niatan dalam hati, kebetulan ada rezeki bang, alangkah baiknya jika kita ada rezeki berbagi ke sesama.

“Alhamdulilah, hari ini 100 paket ta’jil sudah dikemas dan di berikan kepada pengguna pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di wilayah Pedes arah Cibuaya dan sebaliknya, “Kata koordinator Ahmad Saleh.

Lebih lanjut, Mudah mudahan bantuan dari rekan rekan seprofesi yang membantu membagikan ta’jil bermanfaat bagi umat, dan dimudahkan segala urusannya serta sehat selalu,” Tutupnya.

(Carim)

Komentar