KND RI Apresiasi PPDI Ke 37 Tahun Hadir Dan PPDI Sudah Berkontribusi Besar Dalam Memperjuangkan Hak Hak Penyandang Disabilitas Di Republik Indonesia 

Nasional80 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Memperingati hari jadi yang ke-37 Tahun DPP Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) menggelar silaturahmi kepada anak Disabiltas intelektual di Sekolah Luar Biasa ( SLB) Asih Budi dan Buka Puasa bersama pengurus PPDI Selasa, (26/3/2024).

Kegiatan yang bertemakan ” Stop Diskriminasi Pendidikan Bagi Ragam Disabilitas Intelektual ” tersebut dilaksanakan di dua tempat pertam di sekolah Luar biasa (SLB) yang berlokasi di kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur dan agenda buka Puasa Di kantor DPP PPDI.

Dalam agenda tersebut diikuti seluruh anggota dan pengurus PPDI, orang tua disabilitas, sahabat disabilitas, Kementerian Sosial , Komisi Nasional Disabilitas (KND) dan undangan terkait lainnya.

Wakil Ketua Komisi Nasional Disabilitas (KND) Republik Indonesia, Deka Kurniawan memberi apresiasi besar kepada PPDI yang sudah berkontribusi memperjuangkan hak Penyandang disabiltas selama 37 Tahun.

Baca Juga  Hari ke 4 Longmarch, Sejumlah Guru Honor Agama Islam Bekasi, Audensi Bersama Staf Presiden

“Kami Dari Komisi Nasional Disabilitas Republik Indonesia Mengucapkan Selamat ulang tahun kepada PPDI yang ke-37 semoga PPDI kedepanya semakin berkembang, maju dan terus memperjuangkan Hak-hak para disabiltas di tanah air”Ujarnya (Red).

Komentar