PKBM Ibnu Kamil Laksanakan Ujian Sumatip Tahun 2024

News, Pendidikan102 Dilihat

Kabupaten Bekasi // Marka Berita.id.-Pusat Belajar Masyarakat (PKBM) Ibnu Kamil yang beralamat di Kampung Keranji RT 04 RW 06 Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sebanyak 130 orang mengikuti Ujian Sumatip Tahun 2024.

Dari mulai Paket A , Paket B, dan Paket C. Paket A, 9 orang, Paket B, 32 orang dan 89 orang paket C.

Sementara itu, Penanggung jawab kegiatan ujian Sumatip PKBM Ibnu Kamil mengatakan, bahwa kegiatan ada dua gelombang. Gelombang ke-1 dilaksanakan dari tanggal 23, 24 Maret dan berakhir 31-Maret-2024. Untuk paket C yang ikuti 89 orang. Dan nanti di bulan April kami juga mengadakan lagi dari A dan B gelombang ke dua.

“Peserta didik paket C setara SMA yang mengikuti ujian sumatif di PKBM Ibnu Kamil berjumlah 89 peserta didik.Dan untuk uji kesetaraan paket A dan B pada bulan April mendatang. Hasil dari uji sumatif yang dinyatakan lulus dari satuan pendidikan berhak memperoleh ijasah,” Kata Kamaludin saat dikonfirmasi. Pada Sabtu (23-Maret-2024).

Terlebih lanjut, kedepannya Pkbm Ibnu Kamil semakin bertambah yang mau ikut paket A ,B, dan Paket C. di tahun yang datang.

“Alhamdulillah, mudah – mudahan kedepannya PKBM Ibnu Kamil dapat berkembang dengan baik dan banyak masyarakat yang mau ikut sekolah PKBM makin bertambah, pada tahun – tahun yang mendatang, “Pungkasnya.

(Carim)

Komentar