Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Cabangbungin, Ikut Serta Gelar Aksi Langkah Kreasi Baris Berbaris VII

News, Pendidikan89 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Dalam rangka tingkatkan keterampilan pelajar SMPN 1 Cabangbungin mengikuti Gelar Aksi Langkah Kreasi Baris Berbaris ( LKBB ) ke VII. Kegiatan diselenggarakan di SMA Negeri 1 Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, pada Sabtu (02-Maret-2024 ).

Disebutkan, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Cabangbungin Patmawati S.Pdi.mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tahunan. Berharap kepada siswa-siswi SMP 1 Cabangbungin bisa menjadi juara di LKBB.

“Alhamdulillah, pada hari ini para putra – putri kita ikut serta dalam kegiatan LKBB Galaksi Vll. Mudah mudahan para siswa siswi SMP Negeri 1 Cabangbungin mendapat juara,” kata Kepala Sekolah SMP.

Terlebih lanjut, peserta yang mengikuti merupakan siswa siswi pilihan dari masing-masing sekolah dari tingkat SMA sederajat sampai SMP sederajat yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam kegiatan tersebut.

“Ya, dengan mengikuti kegiatan ini merupakan para siswa siswi pilihan dari masing-masing sekolah yang ada di kabupaten Bekasi, Ia, pun berharap para siswa siswi SMP 1 Cabangbungin yang ikut peserta LKBB harus menjunjung tinggi nilai nilai sportivitas, dan tetap semangat,”Pungkasnya.

(Carim)

 

Komentar