Bulan Suci Ramadhan, ( FPII ) korwil purwakrta Berbagi Takjil dan Santunan 25 Anak Yatim Piatu di JL. Baru depan taman pembahruan purwakrta

News47 Dilihat

Bulan Suci Ramadhan, ( FPII ) korwil purwakrta Berbagi Takjil dan Santunan 25 Anak Yatim Piatu di JL. Baru depan taman pembahruan purwakrta.

Purwakrta.jabar||

Markaberita.id

Selasa 2 April 2024 M. 1445 H.sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, ( FPII ) purwakrta gelar acara berbagi bakti sosial yang di gelar di depan taman pembaharuan JL baru purwakrta Selasa sore, (2/04/2024)

 

Kegiatan bakti sosial ini juga diantaranya santunan anak yatim piatu sebanyak 25 orang, bagi-bagi takjil sebanyak 2000 bungkus takjil yang di bagikan langsung terhadap pengendara di jalan raya Depan taman pembhruan serta usai berbagi pun menggelar pula buka puasa bersama yang dipimpin langsung Ketua ( FPII ) purwakrta.  BPK. Dwi Joko Waluyo. Beserta jajaran anggota fpii purwakrta.

Baca Juga  Ratusan masyarakat Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Purwakarta (AMPP) menggelar aksi di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari)Purwakarta, pada Rabu 26 Juni 2024.

 

 

Bulan Penuh Keberkahan, sebelum melaksanakan pembagian takjil kepada pengendara, Ketua BPK Dwi Joko Waluyo memberikan santunan terhadap 25 anak yatim piatu.

 

“Kegiatan yang kami gelar ini tentunya untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat, hal ini tentunya bahwa ( FPII ) porum perss independen Indonesia, akan tetapi ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujar  BPK Dwi Joko Waluyo

 

Sementara itu, usai berbagi terhadap 25 anak yatim piatu, pihaknya pun berbagi takjil terhadap para pengguna jalan kaki bahkan tak segan-segan mereka memberhentikan kendaraan baik roda dua atau pun roda empat, hanya untuk sekedar di berikan takjil. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, dan barokah di bulan suci ramadhan ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Meriah, Acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas 6 Di SDN Karangsegar 02

 

Dilain waktu, Ketua (FPII) porum perss independen indonesia purwakrta. mengatakan bahwa, pihaknya bersama rekan-rekan ( FPII) yang lainnya, akan terus berbagi terhadap mereka yang membutuhkan, hal ini tentunya sebagai salah satu program kami terhadap mereka yang membutuhkan.

 

Kegiatan yang kami gelar bersama rekan rekan anggota fpii ini tentunya akan di gelar kembali di beberapa wilayah di Kabupaten purwakrta” ucapnya.

 

Ketua ( FPII ) purwakrta menambahkan bahwa, pihaknya bersama jajaran ( FPII ) purwakrta pun menyediakan 2000 bungkus takjil, serta 25 santunan anak yatim piatu.

 

“Alhamdulillah, hari ini kami berbagi dengan sesama, alhamdillah semoga bermanfaat bagi mereka,” jelasnya

(Saepul.B)

Komentar