H. Sarjan, SH Siap Bermitra Dengan Dr. H. Dani Ramdan, MT. Di Politik Kabupaten Bekasi

Daerah, News21 Dilihat

Kab Bekasi // Marka Berita.Id.- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati sudah mulai ramai di perbincangkan baik di tengah masyarakat Kabupaten Bekasi, hal tersebut membuat H.Sarjan, S.H, putra daerah Kabupaten Bekasi. Memberikan tanggapan terhadap spekulasi viral yang mengaitkannya dengan Dr.H.Dani Ramdan MT. dalam pemilihan mendatang. Minggu (30/6/2024).

Dikatakan, H. Sarjan, SH. Siap bermitra dengan Dr. H. Dani Ramdan, MT Dinamika Politik Kabupaten Bekasi. Memberikan tanggapan terhadap spekulasi viral yang mengaitkannya dengan Dr. H. Dani Ramdan, MT sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pilkada mendatang.

“Dasar Bekasi, Menuju Kabupaten Bekasi Makin Berani, “di media sosial. Saya merasa tersanjung dengan dukungan dan perhatian yang ditunjukkan oleh masyarakat melalui flyer tersebut,” Ungkap H. Sarjan, SH saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Lebih lanjut, ia menambahkan,
“Sebagai putra daerah, tentu saya sangat senang apabila opini ini dapat berkembang,” tambahnya.

 

Masih H. Sarjan, SH juga menyatakan kesiapannya untuk bermitra dengan Dr. H. Dani Ramdan, MT dalam memimpin Kabupaten Bekasi. Mengingat kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki oleh Dr. H. Dani Ramdan, MT menurutnya, kinerja Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati telah terbukti mampu mengungguli periode kepemimpinan sebelumnya dalam hal pembangunan.

“Dengan dipilihnya Pak Dani sebagai Bupati definitif, saya yakin pembangunan di Kabupaten Bekasi akan semakin pesat, dan kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan”,Terangnya.

“Bahwa komunikasi politiknya dengan partai-partai terus berjalan. Kita akan menunggu dan memantau perkembangan selanjutnya karena politik adalah dinamis dan waktunya masih panjang. Saya merasa tersanjung dengan dukungan dan perhatian yang ditunjukkan oleh masyarakat melalui flyer tersebut. Sebagai putra daerah, tentu saya sangat senang apabila opini ini dapat berkembang,” tambahnya.

H.Sarjan, SH juga menyatakan kesiapannya untuk bermitra dengan Dr. H. Dani Ramdan, MT dalam memimpin Kabupaten Bekasi, mengingat kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki oleh Dr. H. Dani Ramdan, MT Menurutnya, kinerja Dr. H. Dani Ramdan, MT sebagai Penjabat Bupati telah terbukti mampu mengungguli periode kepemimpinan sebelumnya dalam hal pembangunan.

“Dengan dipilihnya Pak Dr. H. Dani Ramdan, MT sebagai Bupati definitif, saya yakin pembangunan di Kabupaten Bekasi akan semakin pesat, dan kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan,” ujar.

“Bahwa komunikasi politiknya dengan partai-partai terus berjalan. Kita akan menunggu, dan memantau perkembangan selanjutnya karena politik adalah dinamis dan waktunya masih panjang. Kabar ini menambah semarak dinamika politik jelang pemilihan Bupati Kabupaten Bekasi, dengan harapan dapat memberikan pilihan terbaik bagi kemajuan daerah, Insya Allah Abang, “Pungkasnya.

( Carim)

 

Komentar