Pemerintah Desa Beruge Darat Memfasilitasi Tempat Kegiatan Posyandu, Dalam Upaya Suntik Imunisasi Bayi

Daerah597 Dilihat

 

PALI – Sumsel, Markaberita.id
Posyandu Desa Beruge Darat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Bidan Desa melaksanakan kegiatan posyandu imunisasi bayi, secara rutin, untuk memantau tumbuh kembang bayi mereka. (13/06/2024)

Kegiatan posyandu tahun 2024 ini di ikuti sebanyak 45 bayi, khusus bayi Beruge Darat yang di dampingi oleh Bidan Desa beserta kader-kader posyandu.

Adapun makanan tambahan di berikan kepada Bayi berupa Roti Balita.
Kegiatan posyandu Beruge Darat 1 ini meliputi suntik , imunisasi, memberikan konsultasi kesehatan pada bayi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesehatan bagi anak dari ibu bayi nya” ujar Yusmaneni, selaku Bidan Desa ketika di konfirmasi oleh awak media.

Semantara Novi warga Desa Beruge Darat mengatakan sangat bangga atas kegiatan Bidan Desa untuk kesehatan terutama bisa seiring samo ibu-Ibu warga desa, juga sangat terima kasih untuk fasilitas yang di selenggarakan oleh Kepala Desa dihalaman kantor Kepala Desa Beruge Darat

kegiatan posyandu ini selain mendapatkan manfaat dari pelayanan kesehatan bayi, mereka juga mendapatkan makanan tambahan dari posyandu dari Bidan Desa Beruge Darat

“Kami berharap seluruh ibu dan keluarga di Desa Beruge Darat dapat menjaga kesehatan dan perkembangan anaknya masing-masing sehingga mereka dapat tumbuh sehat”. jelas Novi.

 

Komentar