Pendaftaran Terbuka: Pembicara Webinar Green Skilling #SalingSharing

Ekonomi24 Dilihat

Dalam rangka memperkuat praktik bisnis berkelanjutan di Indonesia, LindungiHutan menghadirkan program “Green Skilling” sebagai inisiatif untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas mengenai strategi bisnis, praktik hijau, serta peningkatan kapabilitas di berbagai aspek.

LindungiHutan membuka kesempatan secara luas untuk menjadi pembicara dalam webinar Green Skilling. Kami mengundang para ahli, akademisi, praktisi, dan aktivis lingkungan yang memiliki pengetahuan, pemahaman, dan pengalaman dalam bidang bisnis berkelanjutan, digital marketing, dan lainnya.

Kesempatan ini dapat menjadi sarana berbagi pengetahuan tetapi juga berkontribusi dalam tujuan pembangunan berkelanjutan dalam poin pendidikan, mitigasi perubahan iklim dan degradasi lingkungan.

Adapun ketentuan kolaborasi sebagai pembicara dalam program Green Skilling, antara lain:

Baca Juga  Rumah Ayu Adakan Tenants Gathering dan Launching Website Didukung oleh Plugo

1. Memiliki pengalaman dan pengetahuan yang relevan dalam bidang green marketing, bisnis berkelanjutan atau topik terkait lainnya.

2. Bersedia untuk berbagi pengalaman, wawasan, dan pengalaman kepada peserta Green Skilling secara terbuka dan informatif.

3. Memiliki pengalaman yang relevan dalam bidangnya selama 1 tahun atau lebih.

4. Memiliki komitmen untuk menghadiri sesi webinar sesuai jadwal yang telah disepakati dan bersedia untuk berpartisipasi aktif dalam diskusi dan tanya jawab.

5. Bersedia untuk mempersiapkan materi presentasi yang relevan dan informatif sesuai dengan tema yang telah ditetapkan oleh panitia Green Skilling.

6. Mengisi formulir tinyurl.com/SalingSharingLH sebagai bentuk pendataan lebih lanjut.

7. LindungiHutan dan calon narasumber mengadakan diskusi lebih lanjut tentang materi dan lainnya untuk disepakati.

Baca Juga  Telkom Gelar Startup Clinic, Bantu Para Startup Founders di Makassar dalam Menganalisis Dinamika Pasar di Era Society 5.0

Selain memperluas audiens kedua belah pihak, kolaborasi ini berpotensi untuk membangun dan meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas dari kedua belah pihak. Bersama-sama berperan aktif dalam mengedukasi teman-teman pelaku bisnis, UMKM, karyawan, dan perusahaan serta meningkatkan kesadaran publik mengenai isu lingkungan maupun yang lainnya.  

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling sebanyak 6 kali dengan narasumber dari berbagai lini seperti Rizki Fajar – Marketing De Heus Indonesia, Tara Yulia – Social Media Specialist BelajarLagi, Arfiana Maulina – Founder WateryNation, Mun Marva – Managing Director SIAP Social Innovation, Veronica Gabriella – Senior Copywriter eDOT (Richeese – Nabati Group).

Selanjutnya ada Haryo Ajie Dewanto – Technical Director at Rimba Raya Conservation, Nor Qomariyah – CSR Specialist PT Mitra Multi Indomining, Johannes Weissenbaeck – CEO OXO Group Indonesia, dan .Farhaniza Farhan – CEO at Yagi Forest.

Baca Juga  Dampak Expo 2020: Kesuksesan Expo 2020 telah meningkatkan kepercayaan investor dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Jangan lewatkan kesempatan ini, segera daftarkan diri Anda melalui tinyurl.com/SalingSharingLH.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES