PJ Bupati Garut Sambut Imlek Kapolres Baru Di Acara Kenal Pamit

 

 

Garut Markaberita.id

Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, menghadiri acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Garut di Ballroom Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Rabu malam (17/7/2024). Jabatan Kapolres Garut kini beralih dari AKBP Rohman Yonky Dilatha ke AKBP Mochamad Fajar Gemilang.

AKBP Rohman Yonky Dilatha akan menjalankan tugas baru sebagai Kapolres Cianjur, sementara AKBP Mochamad Fajar Gemilang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Tata Urusan Dalam Inspektorat Pengawasan Umum (KATAUD ITWASUM) Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang luar biasa dari AKBP Rohman Yonky Dilatha dan keluarganya selama bertugas di Kabupaten Garut.

Baca Juga  SMSI Kabupaten Bekasi Survey Tahap 2 Bakal Calon Bupati Bekasi Tahun 2024, Mengerucut 24 Top Person

“Mudah-mudahan tugas beliau sukses, dan kita tetap berkawan. Saya sudah merasa bahwa Pak Yongki ini adik saya. Selamat bertugas, Pak,” ujar Barnas.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Mochamad Fajar Gemilang di Kabupaten Garut, dan berharap Kapolres Garut yang baru ini betah di kota berjuluk Kota Intan dengan wilayah yang luas, terdiri dari 42 kecamatan, 421 desa, dan 21 kelurahan.

“Kami, Pemerintah Kabupaten Garut, mengharapkan bahwa apa yang sudah dicapai oleh Pak Yongki bisa diteruskan di Kabupaten Garut. Mudah-mudahan silaturahmi yang diselenggarakan pada malam ini menambah kekeluargaan bagi kita semua,” tandasnya.(Ar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *