Pj Bupati Garut Tinjau Objek Wisata Talaga Bodas, Dorong Pengelolaan Profesional

 

Garut, Markaberita.id

Garut,  Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, melakukan peninjauan langsung ke objek wisata Talaga Bodas di Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, pada Senin (16/9/2024). Dalam kunjungannya, Barnas menekankan pentingnya pengelolaan profesional terhadap potensi wisata alam yang dimiliki daerah tersebut.

Barnas mengungkapkan bahwa Talaga Bodas merupakan salah satu potensi alam yang jarang ditemui di daerah lain, dan dengan pengelolaan yang tepat, objek wisata ini dapat menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan.

“Nah tentu ini perlu pengelolaan yang baik, yang profesional, sehingga tempat ini nanti menjadi lebih nyaman bagi pengunjung kurang lebih seperti itu,” ujar Barnas.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait pengelolaan Talaga Bodas, mengingat kawasan tersebut merupakan milik pemerintah pusat.

Baca Juga  Hasnul Suhaimi, Sosok CEO Dibalik Meroketnya Omzet 18T

“Harapannya tempat ini bisa dinikmati oleh seluruh publik, tidak hanya Kabupaten Garut tapi juga kabupaten kota lainnya, sehingga insha Allah dengan adanya penataan yang baik tentu masyarakat bisa meningkatkan ekonominya lebih baik lagi,” tandasnya.

Barnas berharap pengelolaan Talaga Bodas dapat memberikan dampak positif terhadap pariwisata dan ekonomi lokal, serta menarik minat lebih banyak wisatawan.(Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *