Kapolsek Pebayuran Berikan Pengarahan dan Pembinaan Kepada Peserta Latihan Perguruan Pencak Silat

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id. – Kapolsek Pebayuran melaksana Pengarahan dan Pembinaan Kepada Peserta Latihan Gabungan Pencak Silat se-Kecamatan Pebayuran Kegiatan Tersebut Bertempat di Lapangan Depan Polsek Pebayuran Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Rabu (23/10/2024) Pukul 09:00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,Ipda Mashuri Lempo S.H Kanit Binmas,Kanit Samapta Aiptu Endang Darmadi S.H,Para Pelatih Perguruan Pencak Silat se-Kecamatan Pebayuran dan Para Peserta Latihan Gabungan Pencak silat.

AKP Hotma Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran, mengatakan saya memberikan pengarahan dan pembinaan serta pesan-pesan Kamtibmas Kepada Peserta Latihan Gabungan Perguruan Pencak silat se-kecamatan Pebayuran,tentang masalah Kenalan Remaja dan Bahaya Narkoba,Tawuran serta Tertib Berlalulintas dijalan Raya.

Baca Juga  Wujud Suport Atas Keberhasilan Memutus Mata Rantai Peredaran Narkoba,Polres PALI Mendapat Aspirasi dari Bebagai Eleman Masyarakat

“Dan saya juga mengajak kepada perguruan pencak silat Se-kecamatan Pebayuran untuk berpartisipasi membantu Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polsek Pebayuran,agar terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif

Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan sebagai anggota polri kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta berperan aktif dalam semua kegiatan termasuk upaya menciptakan kondusifitas dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman untuk masyarakat,”Pungkasnya.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *