Ketua Umum FKPP (Front Kader Penyelamat Partai) Saiful Rahmat Dasuki Nakodai DPW PPP DKI Jakarta Periode 2021 – 2025

Ketua DPW PPP DKI Jakarta Bersama Para Pejuang Militan FKPP Ketua DPW PPP DKI Jakarta H. Saiful Rahmat Dasuki Bersama Para Pejuang Militan FKPP (Front Kader Penyelamat Partai).

 

Jakarta , Markaberita.id Rabu 19 Januari 2023 DPP Partai Persatuan Pembanginan  mengeluarkan  SK Perubahan DPW PPP DKI Jakarta periode 2021 s/d 2025  di Jalan Diponegoro Menteng Jakarta Pusat.

Dalam perjuangan yang di lakukan Saiful Rahmat Dasuki tidak sia sia , dalam perjuangan nya  menegakkan keadilan akhirnya membuahkan hasil.

Setelah belasan kali turun ke jalan sampai terjadinya benrokan oleh Pendukung Soeharso Manoarfa mantan ketua Umum DPP PPP hingga panas dan  kehujanan, melakukan aksi unjuk rasa bersama para kader militan lainnya, akhirnya kini ia resmi menahkodai Struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Periode 2021 – 2025.

Baca Juga  Polresta Banjarmasin Beserta Staf dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444H

Penyerahan SK DPW PPP DKI Jakarta langsung di serahkan oleh PLT Ketua Umum DPP PPP H. Muhammad Mardiono di kantor DPP PPP Menteng Jakarta Pusat (18/1/23).

Dalam Konferensi Persnya H. Saiful Rahmat Dasuki menyatakan “Perjuangan kami dalam menegakkan keadilan, dengan belasan kali turun ke jalan tidak sia-sia. Kami ucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Dewan Pimpinan Pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk bekerja total di DKI ini untuk mengembalikan kejayaan PPP di DKI Jakarta.” Ujar H. Syaiful Rahmat Dasuki, pada wartawan, Kamis (19/1/2022).

Dan juga kami sudah juga menyiapkan program program kedepan nya untuk meraih kejayaan PPP DKI Jakarta , Jipul Panggilan Akrabnya.(Red).

Komentar