Lapas Banjarbaru Raih Penghargaan Terbaik Kedua Pemediaan/Pengelolaan Media Sosial Pada Rakor Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 Kanwil Kemenkumham Kalsel

Nasional82 Dilihat

Banjarbaru, Markaberita.id – Lapas Kelas IIB Banjarbaru kembali meraih prestasi, 2 (dua) penghargaan diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel sebagai Terbaik Kedua atas Pemediaan/Pengelolaan Media Sosial dan Terbaik Ketiga Peserta Rakor Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

 

Pemberian penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali kepada Kalapas Banjarbaru, Amico Balalembang dalam Acara Penutupan Rakor Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 yang bertempat di Swiss Bell Hotel Banjarmasin, Jumat (17/03/2023) pagi.

 

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali memberikan apresiasinya terhadap capaian yang sudah dilaksanakan oleh satuan kerja (satker) pada Tahun Anggaran 2022.

 

Baca Juga  Yenti Garansi Tanggaoi Uang Hasil Kejahatan Pencucuan Uang Ke Partai Politik Oesman Sapta Odang Terima Aliran Investasi Bodong Mahkota Ke Hanura

“Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam perencanaan yang berkorelasi terhadap pencapaian target kinerja di tahun 2023, dan selamat bagi satuan kerja yang mendapatkan apresiasi untuk kerja kerasnya selama tahun 2022,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut diraih atas peran aktif kinerja kehumasan serta kontribusi positif dalam penyebarluasan informasi.

 

“Mengutip tagline Bapak Kakanwil, yakni Kinerja Adalah Berita, Berita adalah Kinerja, maka dari itu seluruh kegiatan harus terpublikasi dengan baik dan menjadi hal yang sangat penting untuk membangun citra positif Kemenkumham di mata masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga  Kasad Buka dan Saksikan Lomba Karapan Sapi Piala Kasad Tahun 2023

 

Lebih lanjut, Kalapas Amico berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan cerminan kinerja yang baik bagi seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas.

 

“melalui penghargaan ini tentunya harus menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dalam berkinerja agar dapat meraih berbagai prestasi dibidang lainnya,” pungkas Kalapas Amico.

Komentar