Pelayanan PN Cikarang Makin Garcep, Ernawaty Tampubolon Calon DPD RI Jawa Barat Beri Apresiasi

 

BEKASI – Markaberita.id

Ernawaty Tampubolon calon DPD RI dari provinsi Jawa Barat mengapresiasi pelayanan yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri Cikarang pada saat Ia mendaftar untuk membuat surat keterangan tidak pernah sebagai terpidana untuk melengkapi persyaratan sebagai calon DPD RI provinsi Jawa Barat. Kamis, (4/5/2023).

Hal ini disampaikan oleh Ernawaty Tampubolon lewat video yang dibuatnya, Ia sangat berterimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Cikarang, Eddy Daulatta Sembiring, SH.,MH atas cepatnya proses yang dilakukan.

“Selamat malam perkenalkan saya Ernawaty Tampubolon tadi saya ke PN Cikarang membuat surat keterangan tidak pernah sebagai terpidana untuk melengkapi persyaratan saya maju sebagai calon DPD RI Jawa Barat 2024, ketika saya masuk ke gedung PN Cikarang saya melihat gedungnya bersih dan asri,” ucap Ernawaty bercerita.

“Saya disambut petugas security dengan baik dan kemudian dilayani petugas bidang hukum dengan sangat baik,” ujarnya.

“Sambil menunggu berkas saya diproses, saya minum kopi yang disediakan oleh PN Cikarang disudut kantor, ketika saya membayar PNBP biayanya hanya sepuluh ribu rupiah dan petugas mengembalikan kelebihan bayar sisa uang saya,” terangnya.

“Saya mengapresiasi integritas dan pelayanan petugas PN Cikarang dibawah kepemimpinan Ketua PN Cikarang, Bapak Eddy Daulatta Sembiring, SH., MH yang juga merupakan adik junior saya sesama alumni USU Medan,’ jelasnya.

“Maju terus PN Cikarang,” ucap Ernawaty menyemangati.

Tak sampai disitu, ternyata salah satu Bacaleg dari partai Ummat Kabupaten Bekasi yang juga CEO dari Media Patriot Indonesia, Nurhasan, SH., MH yang juga sedang mengurus persyaratan untuk membuat surat keterangan tidak pernah sebagai terpidana merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan Ernawaty Tampubolon calon DPD RI dari provinsi Jawa Barat ini.

Saking puasnya atas pelayanan yang diberikan oleh petugas PN Cikarang, Ia juga langsung menyampaikan terimakasih lewat whatsapp ke Ketua PN Cikarang, Eddy Daulatta Sembiring, SH., MH.

“Maaf pimpinan saya tadi tidak pamit takut pimpinan masih sibuk, Dan mohon maaf saya sudah mengganggu jalannya sidang. Saya baru menghadiri sidang bersama sama Pimpinan, Apresiasi sekali pimpinan. Pimpinan yang humanis, Pimpinan yang tegas. Sukses selalu buat pimpinan,” imbuh Nurhasan.

“Saya sebagai masyarakat Kabupaten Bekasi bangga punya ketua pengadilan seperti pimpinan, Semoga apa yang saya lihat dan dengar menjadi pembelajaran yang sangat berharga buat saya. Terimakasih pimpinan
šŸ™šŸ™,” sampainya.

Eddy Daulatta Sembiring juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Bekasi kepada Pengadilan Negeri Cikarang.

“Pelayanan yang terbaik tentunya menjadi prioritas kami kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, Karena kami juga memiliki tanggungjawab moral kepada masyarakat Kabupaten Bekasi untuk membuat Kabupaten Bekasi maju, unggul dan terdepan,” ucap Eddy.

“Setiap masyarakat yang datang ke PN Cikarang, siapa pun itu, saya pastikan kami layani dengan baik, kami juga menyediakan layanan pengaduan melalui whatsapp apabila ada masyarakat Kabupaten Bekasi yang merasa tidak dilayani dengan baik silahkan adukan dan laporkan dan itu langsung ke nomor whatsapp saya,” ujar pria keturunan batak karo yang dikenal santun dan berwibawa ini. (***)

Komentar