Gelar Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres – Cawapres Di Rumah Kemenangan Relawan GMPI Berlangsung Meriah

Pemilu 2024106 Dilihat

Jakarta,Markaberita.id

Debat Capres – Cawapres Putaran pertama yang dilaksanakan di Kantor KPU RI berlangsung meriah.

Hal ini pun tak terkecuali munculnya inisiatif dari para relawan Capres – Cawapres salah satunya Relawan Ganjar Mahfud Pilihan Indonesia (GMPI) yang menggelar nonton bareng debat capres dan cawapres bersama warga di Kantor Kemenangan Relawan GMPI di bilangan Jakarta Selatan Selasa (12/12/2023) malam.

Dalam kegiatan Nobar Debat Capres tadi malam selain Pengurus Relawan hadir juga Wakil Ketua Dewan Penasehat Relawan GMPI Bobby KC bersama warga sekitar.

Bobby disela sela Nobar tersebut sambil duduk santai bersama para awak Media menyampaikan, bahwa kegiatan nobar debat capres dan cawapres ini sengaja digelar untuk umum dan sebagai bentuk dukungan khusus terhadap pasangan Capres dan Cawapres

Baca Juga  M Kahar Presedium Sahabat Disabilitas Indonesia (SDI) DKI Jakarta : Pendidikan Pemilu Untuk Kelompok Rentan

“Nobar ini dirancang bukan untuk Pengurus Relawan GMPI saja, ini terbuka untuk Umum bahkan lihat saja Ibu RT kita ikut menyaksikan dan hadir langsung bersama kita sambil menunjuk ke Ibu RT. 010 RW. 02 tempat Sekretariat Relawan berada,” ucapnya.

Bobby juga menyatakan bahwa ia selalu optimistis bahwa pasangan Ganjar-Mahfud menjadi Pilihan Rakyat Indonesia

Karena menurutnya, dari nonton langsung saat debat berlangsung soal komitmen yang kuat terkait penegakan hukum dan pemberantasan korupsi yang disampaikan pasangan Nomor Urut 3 tersebut.

“barusan kita melihat langsung pas statemen Visi Misi yang disampaikan di awal, kita Relawan GMPI masih optimis pasangan Ganjar Mahfud dengan jargonnya Satset banjir dukungan publik dan terpilih bisa Sanggup Mengatasi Tantangan dalam memimpin Indonesia ke depan ,” ucapnya dengan penuh semangat

Baca Juga  Budiyanto, S.Pi Calon DPD RI Dapil Jawa Barat telah melengkapi Berkas Persyaratan

Tentunya dalam hal ini ia juga tak mau sesumbar dan jumawa. Sebagai Relawan GMPI harus bekerja keras untuk terus mengenalkan kepada masyarakat tentang Sosok Ganjar Mahfud sehingga bisa menaikkan elektabilitas.

“temen temen Relawan GMPI tidak boleh lelah harus terus mengenalkan dan mempromosikan pasangan Ganjar-Mahfud di masyarakat, dan yang paling khusus kepada pemilih Pemula yang angka nya mencapai hampir 60 persen yang akan memilih pada Pemilu Tahun 2024,” pungkasnya.(Red).

Komentar