Tim Media Utara Mengucapkan Selamat Jelang Malam Tahun Baru 2024

Daerah, News102 Dilihat

Kab Bekasi II Marka Berita.id. -Menjelang malam pergantian tahun baru 2024, tim media online dan cetak. Mengadakan kopi bareng depan warung Tapak Serang, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (31-Des-2023).

Sementara itu, Kasman yang akrab di sebut M.Petir mengatakan, dirinya mengucapkan selamat tahun 2024 dan selamat tinggal tahun 2023. Terlebih di tahun kedepannya bisa baik.

“Saya atas nama pribadi, mengucapkan selamat malam tahun baru yang ke 2024. Semoga ini bisa lebih baik,” kata Kasman salah satu dari media TargetNews.

Lebih lanjut, dan saya berharap kepada rekan – rekan tim media Utara pada tahun 2024 bisa sukses dan selalu semangat,” ujarnya.

Ditempat yang sama Asim mejelaskan, selamat tahun baru 2024 kepada rekan-rekan media baik media online maupun media cetak dan elektronik di seluruh Indonesia, dan mari kita menjaga keamanan yang kondusif.

“Jelang pergantian malam tahun,saya berharap kepada kawan -kawan terus pantau ciptakan kondusifitas di malam tahun baru,”imbuh.

Hal senada diungkapkan Hj. Icih Suryani dari media mengatakan, di tahun 2024 temen – temen bisa sukses.

“Mengucapkan selamat tahun baru, semoga di tahun baru ini semua rekan -rekan bisa sukses , dan semoga yang di cita – cita terkabul, amin ,” Pungkasnya.

(Carim)

Komentar