FPPJ : Cie..Ciee Ada Yang Kwatir Kinerja Pj Heru Budi Memang Joss Tulus Dalam Bekerja 

Megapolitan127 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Ramai dan menjadi Viral Melalui akun Instagram pribadinya, Sahroni mengucapkan terima kasih kepada Heru Budi atas perhatiannya kepada masyarakat Jakarta. Namun, dia mempertanyakan bungkusan sembako murah yang dia anggap telah berubah warna.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Heru Budi tampak membagikan sembako yang dibungkus tas berwarna biru muda kepada warga. Tas itu bertuliskan slogan “Sukses Jakarta untuk Indonesia” berwarna merah dan hitam. Di samping tas biru itu, sejumlah karung beras ukuran 5 kilogram yang tak dibungkus tas serupa tampak menumpuk di atas.

Andika wakil ketua Bidang Kepemudaan FPPJ (Forum Pemuda Peduli Jakarta ) ikut memberikan respon , mungkin pihak pihak yang menuding Pj Gubenur Heru Budi tidak turun kelapangan untuk cek and ricek terlebih dahulu, dan andika juga menambahkan bahwa pihak pihak yang memfitnah Terganggu dengan Kinerja Pj. Heru Budi Yang Joss Tulus bekerja dan menjalankan amanah untuk Pelayanan Jakarta, dan menghimbau untuk bersama Mengawal Sukses Jakarta Untuk Indonesia, tandas nya. (Red).

Komentar