FPPJ: Patut Di Acungkan Jempol Program Heru Budi Hartono Sembako Murah Untuk Warga Jakarta, Gasss pool

Megapolitan69 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Sudah memasuki tahun ke dua Heru budi hartono memimpin Di Dki jakarta.Selama kepemimpinannya HBH telah melanjutkan langkah langkah agar pembangunan di jakarta terus berjalan dan mengatasi masalah yang kerap terjadi di ibukota jakarta.

Di jakarta juga sedang ramai ramai pemberitaan terkait pilkada dki 2024, FPPJ berharap HBH tetap saja fokus kerja membenahi Jakarta agar pembangunan di DKI Jakarta tetap berjalan.

Andika selaku bidang kepemudaan juga mengapresiasi Progran Sembako murah yang di lakukan Pemprov DKI Jakarta di beberapa wilayah yang ada di jakarta dan ini patut di acungkan jempol dalam upaya menjaga ketersedian Pangan juga pemenuhan nutrisi  menjadi pertimbangan sehingga anak memperoleh Gizi yang seimbang Untuk Warga jakarta .

Baca Juga  Dedi Satria Calon Terkuat Ketua Umum FPTI Jakarta Timur

Sosok HBH sendiri sebenarnya bukan orang baru di jakarta, beliau seorang birokrat murni yang dari bawah mengemban karier nya di dki jakarta.

Andika menambahkan hbh memiliki krediblitas yang sangat baik dalam mengemban amanah sebgai pj gubernur di jakarta salah satu nya terus bekerja keras mengurangi kemacetan,polusi udara serta fokus untuk teruskan pembangunan di jakarta tidak hanya itu program sembako murah yang selama 2 bulan rencana nya akan berlangsung.

Sebagai informasi, satu paket sembako murah seharga Rp 100.000 berisi berbagai jenis bahan pokok, yakni beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kilogram, dan tepung terigu 1 kilogram. Selain paket tersebut, masyarakat dapat membeli protein hewani (ikan, telur, ayam, daging) dengan harga yang juga terjangkau.(Red).

Baca Juga  Jelang Pilkada DKI Jakarta, FPPJ Sarankan HBH Tidak Maju, Fokus Kerja Untuk Meraih Prestasi Yang Gemilang

 

Komentar