Gelar KRYD,Polsek Penukal Abab Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Daerah45 Dilihat

 

PALI Sumsel,Markaberita.id–pada Jumat (24/05/2024) malam Sekira pukul 20.00 WIB, bertempat di Mako Polsek Penukal Abab, dilaksanakan Apel Persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Razia Terpadu oleh Tim UKL IV.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Penukal Abab, Aiptu Zeni Irwanto, dengan melibatkan tujuh personil Polsek Penukal Abab yang terseprint.

 

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH menyampaikan Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Penukal Abab, Tim UKL IV melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang melintas di depan Mako Polsek. Mereka juga memberikan himbauan kepada pengemudi kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4).

 

Baca Juga  Kapolsek Penukal Utara Hadiri Lelang Lebak Lebung Danau Suak Dan Sungai Di Desa Tempirai

selanjutnya , Tim UKL IV melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan R2 dan R4 yang melintas, memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan.

 

” Sebanyak 30 pengendara diberikan teguran dan 3 unit kendaraan R2 tanpa kelengkapan surat diamankan,” ujarnya

 

IPTU Arzuan mengatakan bahwa Tim UKL IV memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan agar selalu membawa surat-surat kelengkapan dan kepada para pemuda yang sedang nongkrong agar tidak bermain judi online serta tidak pulang larut malam.

 

Kegiatan ini berakhir dengan situasi yang aman dan kondusif, menunjukkan komitmen Polsek Penukal Abab dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.(Hr/Red)

Komentar