Milad Yang Ke 8, LSM Peka Berikan Santuni Anak Yatim Piatu

Daerah, News35 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Dalam rangka milad yang ke 8 Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Keadilan (PE-KA) Indonesia, berikan santuni anak yatim-piatu sebanyak 160 anak. Acara berlangsung di Garon timur, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Pada Kamis 13/06/2024.

Disela acara dalam sambutan Sekjen Peka Obay Hendra Winandar menyampaikan. Alhamdulillah pada hari ini LSM Peka. Kembali mengadakan santunan anak yatim-piatu. Di samping santunan LSM peka sekaligus milad yang ke 8.

“Lsm Peka adalah suatu simbul yang mana kami di lembaga harus peduli kepada anak yatim-piatu dan masyarakat yang membutuhkan tenaga kami. Maupun pikiran kami, yang harus kami bantu sesuai kemampuan kami. LSM Peka adalah garda terdepan Peduli untuk masyarakat diseluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi.

Perlu diketahui berdirinya nama LSM peka Terlontar dari mulut ulama. Yaitu ketua pondok pesantren (Ponpes) wilayah cabang Bungin. hingga sampai saat ini LSM peka berkiprah menjadi lembaga yang amanah.

Tambah sekjen Obay. Ucapan terimakasih kepada jajaran LSM peka. yang sudah menguras tenaga pikiran maupun materi. berjalannya acara ini hingga mencapai puncak. Dengan mengadakan santunan anak yatim-piatu disetiap tahun nya.

 

Dan beribu-ribu ucapan terimakasih kepada para donatur dari kalangan instansi maupun kawan-kawan saya. yang tidak saya sebut namanya yang sudah membantu acara Milad LSM Peka yang ke 8 th. serta santunan anak yatim-piatu. semoga menjadi amal ibadah kita semua. dan diterima oleh Allah subhanahu wata’alah. ucap Sekjen Obay,

Ketua umum LSM peka Ery Efendi SH. MH. Menyampaikan Menapak yang ke 8. LSM peka berkiprah dibidang hukum maupun sosial. Kami sudah membuktikan dalam ginerja kerja kepada masyarakat Diwilayah kabupaten Bekasi maupun luar kabupaten.

“Pesan saya kepada seluruh jajaran LSM peka. Lebih sholid lagi kedepannya lebih dewasa lagi didalam kelembagaan agar dimata masyarakat tambah percaya lagi terhadap Lembaga kita yaitu LSM peka tutupnya,

Harun al-Rasyid. Tokoh masyarakat sekitar cabang Bungin acungkan dua jempol. Jarang terjadi kegiatan semacam ini. LSM Peka menurut saya sangat peduli kepada masyarakat yang membutuhkan. khususnya dibidang keadilan sosial dengan menyantuni anak yatim-piatu,

“Semoga LSM Peka selalu tetap jaya. Menjadi garda terdepan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan keadilan di kabupaten Bekasi khususnya. semoga ditahun berikutnya LSM peka tambah berkiprah dan tambah sukses, “pungkasnya,

(Carim)

Komentar