Digitation: Layanan Terdepan untuk Undangan Digital dan Manajemen Tamu dengan Photo Booth Terintegrasi di Indonesia

Digitation menghadirkan terobosan dalam manajemen acara dengan solusi terintegrasi yang menggabungkan undangan digital, manajemen tamu, dan photobooth canggih. Platform ini menawarkan penyimpanan data yang aman dan akses real-time untuk mempermudah perencanaan dan pelaksanaan acara, memberikan kenyamanan dan efisiensi bagi semua pihak yang terlibat.

Digitation memberikan kemudahan bagi klien untuk memantau data secara langsung dengan tingkat keamanan yang tinggi. Integrasi dengan WhatsApp sebagai media utama memungkinkan interaksi yang mudah, mulai dari pengiriman undangan digital hingga registrasi tamu pada hari acara.

Sebagai pelopor di Indonesia, Digitation juga memperkenalkan layanan photobooth digital yang terhubung dengan sistem manajemen tamu. Tamu dapat menerima hasil foto mereka secara instan melalui WhatsApp yang sama saat mereka menerima undangan. Menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai jenis acara, seperti pernikahan, ulang tahun dan acara perusahaan.

Baca Juga  Setelah Deny Sumargo Jadi 'CEO', Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

Sejak didirikan pada akhir 2021 di Surabaya, Digitation telah melayani banyak klien. Salah satunya mendukung peresmian PT Santos Jaya Abadi, bagian dari Kapal Api Group. Testimoni positif dari klien menunjukkan kepuasan terhadap kemudahan yang ditawarkan oleh layanan ini.

Penggunaan Digitation sangat sederhana, klien cukup memberikan daftar tamu dan Digitation akan menangani distribusi undangan digital, konfirmasi kehadiran otomatis melalui WhatsApp, serta pengiriman pengingat acara dengan QR Code khusus sehari sebelum acara.

Pada hari acara, tim Digitation memastikan registrasi tamu berjalan lancar dengan scan QR Code atau nama tamu. Ditambah dengan pengalaman photobooth digital terintegrasi pertama di Indonesia, tamu dapat menerima foto-foto mereka langsung melalui WhatsApp.

Baca Juga  Transcosmos Commerce hadir sebagai Solusi Inovatif E-Commerce yang mengedepankan kualitas

Dengan Digitation, penyelenggara acara dapat fokus sepenuhnya pada acara tanpa mengkhawatirkan manajemen undangan, kehadiran tamu (RSVP), dan dokumentasi acara.

Image