Dua Orang Siswa di Kabupaten PALI Lulus dan Ikut Serta Dalam Pengibaran Bendera di Istana Gubernur Sumatera Selatan

 

Palembang, SUMSEL Markaberita.id
Muhammad Rangga dan Muhammad Rasyah Fathut Rabbany, merupakan Siswa dari Kabupaten PALI, ikut serta dalam Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Gubernur Sumatera Selatan Griya Agung Palembang.

Muhammad Rangga merupakan Siswa kelas XI SMA Negeri 1 Penukal yang merupakan warga Desa AIR ITAM Kecamatan Penukal adalah anak dari Pasangan Bapak Hairul Rusdi dan Ibu Anita Musmulyadi.

Sedangkan Muhammad Rasya merupakan Siswa kelas XI SMA Negeri 1 Abab, yang merupakan warga Desa BETUNG Barat Kecamatan Abab, anak dari Pasangan Bapak Sarkati dan Ibu Julita Afrianti.

Muhammad Rangga dan Muhammad Rasyah Fathut Rabbany, mulai mengikuti seleksi dari Tingkat Kecamatan dan Kabupaten sampai akhirnya lulus pada Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Keduanya telah mengikuti Pemusatan Pelatihan serta dilakukan Pengukuhan Pada Tanggal 14 Agustus 2024 di Griya Agung Palembang.

Selain sebagai peserta Paskibraka Muhammad Rangga memiliki prestasi di bidang olahraga dan merupakan tim Basket dan Volly di SMA Negeri 1 Penukal serta beberapa kali menjuarai turnamen Basket Kabupaten PALI, ia juga pernah berlatih pencak silat di yang diadakan di Desa Air Itam.

Sedangkan Muhammad Rasya memiliki ekstrakulikuler Paskibraka sebagai Ketua Struktur inti, selain itu juga ia pernah Mejadi Pasukan inti pengibar bendera di Kecamatan Abab.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *