Ketua Presidium FPII dan Dewas DPI Hadiri HUT Ke-6 Media Cakrawala TV di Puncak Cisarua Bogor

Ketua Presidium FPII dan Dewas DPI Hadiri HUT Ke-6 Media Cakrawala TV di Puncak Cisarua Bogor

 

BOGOR –

Markaberita.id- Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra.Kasihhati didampingi Pengawas Dewan Pers Independen (DPI) Lilik Adi Goenawan, S.Ag hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Cakrawala TV.com yang ke-6 tahun mengangkat tema “WE’LL TAKE CARE OF YOU WHEREVER YOU ARE”

 

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng, serta santunan anak yatim serta diskusi umum dan pentas musik dan malam kreativitas seni dan pengundian door prize di Surga Dirga Resort Cisarua, Puncak Bogor, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu (21-22 September 2024).

 

“Di usia 6 tahun ini Media Cakrawala TV.com telah banyak menyajikan informasi kepada masyarakat melalui tulisan para wartawan yang tergabung di media Cakrawala TV.com dan sudah diketahui banyak pembaca dan diakui keberadaannya dalam menjalankan fungsi pers sesuai kode etik jurnalistik independen sebagai alat kontrol sosial masyarakat , terbukti sudah banyak melakukan kerjasama dengan Instansi Pemerintah Daerah, TNI, Polri maupun.” kata Pemred Media Cakrawala TV.com Dedi Hasan saat diwawancara awak media pada Minggu,(22/9/2024).

Baca Juga  Perkuat Kesatuan dan Persatuan Jelang Pilkada, DPC HNSI Kota Tanjung Balai Tolak Berita Hoax

 

Dedi memaparkan diusia Ke-6 tahun ini kami terus melakukan berbagai inovasi di tengah era digital, Berita Cakrawala TV.com semakin hari semakin mampu guna turut membantu rekan-rekan birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri dan dunia usaha.

 

“Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan menjadikan sukses selamanya,” tegas Dedi

 

Media Cakrawala TV.com mampu memberikan edukasi bagi masyarakat dan mampu menjadi alat kontrol sosial di kalangan masyarakat untuk mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi sesuai fakta dan tidak menyebarkan berita bohong (hoax) serta bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga  LPMAK, Ingatkan Disporyata Kota Depok

 

“Dari Awal berdirinya Media Cakrawala TV.com com terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online dan Striming. Di Setiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.”jelas Dedi.

 

“Selamat HUT Ke-6 Media Cakrawala TV.com, semoga selalu independen semakin terdeoan dan terpercaya serta dapat menyajikan informasi sesuai fakta dan menjunjung kode etik jurnalis independen serta tidak menyebarkan berita hoax.” kata Ketua Presidium FPIi Dra.Kasihhati.

 

“Santunan Yatim Piatu yang juga menghadirkan keluarga Xthing sebagai salah satu pendiri membuktikan bahwa Staff dan Pimpinan serta management Media Cakrawala TV.com tidak hanya menjalankan fungsi sebagai alat kontrol namun juga menjalankan fungsi sosial masyarakat .” tegas Srikandi Pers Indonesia yang akrab disapa Bunda Kasihhati.

Baca Juga  Peringati HUT 79  Kemerdekaan RI, Desa Cihanjwar Gelar Turnamen Sepakbola Agustus 2024

 

Hiburan music diramaikan oleh guest star RH.Bedi Irama pimpinan Sonata Group, Genk Sandal Japit dan artis – artis asuhan Yahya Pradesa.

 

HUT ke-6 Media Cakrawala TV.com dihadiri Pimpinan Perusahaan,Pemimpin Redaksi, Tim Penasehat, staf Kaperwil, Kabiro, dan wartawan dari berbagai daerah serta rekan rekan wartawan online.

 

Selain itu turut hadir Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana,Perwakilan Diakominfo Kabupaten Bogor Dina Nababan, Kepala Desa Cibeureum, Dewas Dewan Pers Independen (DPI). (Tim/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *