Polsek Penukal Abab Lakukan Monitoring dan Pulbaket Kegiatan Kampanye Tatap Muka Cabup PALI Nomor Urut 3

PALI Sumsel,Markaberita.id–Pada Senin, 30 September 2024, sekitar pukul 14.00 WIB, Polsek Penukal Abab melakukan monitoring dan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) pada kegiatan kampanye tatap muka yang digelar oleh Calon Bupati Kabupaten PALI nomor urut 3, Junaidi S.E. Acara tersebut berlangsung di Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, dan dihadiri oleh berbagai pihak.

 

Plh Kapolsek Penukal Abab, AKP Ardiansyah SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi dan kampanye dialogis yang dilakukan Junaidi sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat setempat.

 

“Kami selalu memastikan kegiatan berjalan aman dan tertib, dengan pengawasan yang ketat dari anggota Polsek,” ujar AKP Ardiansyah.

 

Baca Juga  Bey Machmudin Pimpin Apel Siaga Bencana pada Pemilu _1.800 Personel BPBD Diterjunkan di Kecamatan_

Pengamanan dilakukan secara langsung oleh anggota Polsek Penukal Abab, yang terus melakukan pemantauan di seluruh kegiatan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati di wilayah hukum Polsek Penukal Abab.

 

“Koordinasi yang intensif juga dilakukan dengan Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Penukal dan Abab untuk memastikan setiap kampanye berjalan sesuai aturan dan bebas dari pelanggaran,” ucap Plh Kapolsek Penukal Abab

 

Momen ini menjadi bagian penting dari masa kampanye Pilkada Kabupaten PALI yang semakin mendekati puncaknya.

 

Kehadiran aparat kepolisian di setiap kegiatan kampanye menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus menjamin proses demokrasi berjalan lancar dan damai.

Baca Juga  Camat Sukakarya Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam dan Santunan Yatim Masjid Attawabien

 

Dengan pengawasan ketat dan kerjasama dari berbagai pihak, diharapkan rangkaian kampanye dapat berlangsung dengan kondusif hingga hari pemilihan tiba.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *