Terpilih Menjadi Ketua PAC PP Cabangbungin, Ini Pesan MPC

Kabupaten Bekasi,Markaberita.id

Rapat Pimpinan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Kecamatan Cabangbungin yang digelar di aula Kantor Desa Sindangjaya, Cabangbungin, mengesahkan Janin HK sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Cabangbungin, Jumat (13/9/2024).

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Iwan Setiawan mengatakan, dengan selesainya RPP PAC Cabangbungin terpilih Janin Hata sebagai Ketua terpilih. “Alhamdulillah RPP PAC Cabangbungin telah selesai dilaksanakan, dengan dinamika akhirnya terpilih H. Janin sebagai Ketua PAC yang baru,” kata Iwan Setiawan, saat diwawancarai sejumlah media.

Iwan lentik sapaan akrabnya, sesuai amanat dari orang Ketua MPC H. Apuk Idris penguatan kader di 23 kecamatan harus merata sesuai dengan SOP organisasi, dengan satu ranting harus 50 pengurus, kader yang ber KTA dan masuk kepengurusan. Khusus di Kecamatan Cabangbungin harus tambah solid sehingga dapat di segani lagi.

Baca Juga  Bey Machmudin: Sekolah Jurnalisme Indonesia Dapat Lahirkan Jurnalis Berintegritas dan Multitasking

“Untuk Ketua terpilih harus menjalankan amanat sesuai apa yang disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, kolaborasi gali potensi yang ada dengan baik, sinergitas dengan Muspika, lakukan langkah-langkah yang dapat memberikan motivasi kepada masyarakat dan anggota agar keberadaan Pemuda Pancasila Betul-betul di rasakan oleh masyarakat,” tegas dia.

Sementara, Ketua PAC Cabangbungin terpilih Janin HK mengucapkan terima kasih kepada para Ketua Ranting yang sudah memberikan kepercayaan terhadapnya.

“Terimakasih kepada para Ketua Ranting yang telah mempercayakan Ketua PAC kepada saya, intinya saya pribadi akan mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila di setiap plosok cabangbungin, saya juga akan berkerja keras untuk memajukan Pemuda Pancasila Cabangbungin,” ucapnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *