Nyumarno, siap menjadi Panglima Kemenangan Pasangan AA di Dapil 7

Markaberita.id

KABUPATEN BEKASI – Pemilihan umum Bupati Bekasi 2024 dilaksanakan pada 27 November 2024 untuk memilih Bupati Bekasi periode 2024-2029.

Tahapan demi tahapan sudah dilalui, hingga pada penguatan kaderisasi dan pendukung untuk mensosialisasikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2024-2029 kepada masyarakat.

Dalam rangka memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang bersama Dr Asep Surya Atmaja, sang legislator dengan modal perolehan suara terbanyak pada pileg 2024 lalu, Nyumarno siap menjadi Panglima Kemenangan Pasangan (AA) di dapil 7 Kabupaten Bekasi dengan modal perolehan suara terbanyak Pileg yaitu sebanyak 23.567 suara.

Dikatakannya Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno, yang sudah tiga periode menjabat, dirinya siap menerima penugasan menjadi Panglima Kemenangan di Dapil 7 (Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan) untuk memenangkan Ade Kuswara Kunang bersama dr Asep Surya Atmaja pada Pilkada 2024 ini.

Baca Juga  Satgas TMMD ke-116 Kodim 1002/HST Bantu Prosesi Pemakaman Warga Hapulang

Saat di konfirmasi oleh awak media, Nyumarno mengaku dalam satu hari, dirinya turun ke masyarakat sekurang-kurangnya dua titik kunjungan yang di sambanginya. Bahkan terkadang sampai enam (6) titik kunjungan ke masyarakat. Sehingga saya tidak mungkin bisa kunjungi semuanya sendirian, saya turun dan libatkan istri saya, untuk berbagi tugas dalam kunjungan ke masyarakat.

Momen itulah sosialisasi awal kami, mensosialisasikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024-2029 Ade Kuswara Kunang bersama dr.Asep Surya Atmaja.

Sosialisasi Pasangan AA yang kami lakukan ke masyarakat saat ini adalah melalui momen tasyakuran realisasi pembangunan lingkungan, dan momen peringatan HUT-RI. Karena masyarakat yang kami kunjungi adalah rata rata konstituen kami pada Pileg 2024 lalu, ucapnya.

Baca Juga  JAM-Pidum Menyetujui 6 Pengajuan Penghentian Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice

Makanya kami mulai dengan paparan hasil dan capaian kerja dan realisasi pembangunan yang sudah kami perjuangkan. Lalu kami mengajak masyarakat jika usulan realisasi pembangunan ingin cepat dan lebih banyak lagi yang terealisasi, maka kita harus punya Bupati dan Wakil Bupati yang kita usung sendiri, terangnya. Senin (09/09/2024).

Target kami di Dapil 7, memenangkan pasangan Ade Kuswara Kunang SH & dr.Asep Surya Atmaja dengan menggandakan perolehan suara saya pada Pileg 2024 yang lalu. Belum lagi ada suara Cabup dan Cawabup saya, kemudian suara Parpol Koalisi pendukung Pasangan AA (PDI Perjuangan, PPP, PBB, Partai Buruh). Jadi targetnya minimal 200.000 suara untuk Pasangan AA di Dapil 7 (Cikarang Selatan, Cikarang Timur dan Cikarang Utara), dan kita optimis itu tercapai, pungkas Nyumarno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *