Sosialisasi Pengawasan Partipatif Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024, Di Tingkat Kecamatan Cikarang Timur


BEKASI, Markaberita.id – Acara sosialisasi Pengawasan Partipatif Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024, di tingkat kecamatan Cikarang Timur dihadiri Seckam Cikarang Timur H.Aris Sadikin, Kapolsek Cikarang Timur diwakili, ketua panwascam Cikarang Timur Eneng Hikmatul Fajriah, Danramil, Cikarang Timur, Tim kemengan 01/02/03, ( 18-10-2024).

H.Aris Seckam Cikarang Timur mengatakan guna mensukseskan pesta demokrasi pilkada kabupaten Bekasi dan Pilgub propinsi Jawa Barat, lima tahunan, keterlibatan peran serta lapisan masyarakat, adalah ujung tombak pengawasan,” paparnya.

Seperti diketahui tahapan pemilu saat ini telah memasuki masa kampanye tahapan kampanye secara umum akan berlangsung.

Kami berharap pilkada di kabupaten Bekasi berjalan lancar khususnya di Kecamatan Cikarang Timur, tidak ada hal yang tidak kita diinginkan dan semua berjalan dengan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga  Dr. Akhmad soleh, S.Ag., M.S.I Kembali di Percaya Sebagai Ketua PPDI Yogyakarta

Ketua Panwascam Cikarang Timur Eneng Hikmatul Fajriah menambahkan yakni mengawasi tahapan penyelenggaraan Pemilihan di wilayah kecamatan Cikarang Timur, meliputi pengawasan kampanye hingga pemungutan suara.

Dan juga berwenang memberikan rekomendasi atas temuan dan laporan mengenai tindakan yang mengandung unsur tidak pidana pemilu, ini belum termasuk tugas – tugas tambahan yang di berikan oleh Bawaslu.

(TIR- RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *