Pemda Indramayu Melalui BKD Kembali Lelang Belasan Kendaraan Roda

Daerah105 Dilihat
Kendaraan Yang Akan Dilelang Oleh Pemda Kab Indramayu
Kendaraan Yang Akan Dilelang Oleh Pemda Kab Indramayu

Kab Indramayu, Markaberita.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu melalui Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu melakukan lelang belasan kendaraan roda empat. BKD membuka pendaftaran bagi para peminat mulai tanggal 02 hingga 08 Januari 2023.

Menurut Kepala BKD Indramayu, Woni Dwinanto,S.E ,M.E melalui Kepala Bidang Barang Milik Daerah, Maulana Malik,SE lelang ini terdiri dari empat belas unit kendaraan roda empat.

“Iya, ada empat belas dengan BPKB lengkap,” ungkap Maulana

Keempat belas roda empat itu dalam kondisi rusak berat. Namun menurut pengumuman lelang BKD dengan nomor 593/222/BMD, mobil tersebut dibanderol Rp.44,6 juta, yakni Toyota Avanza tahun 2005 yang berada di Dinas Perhubungan.

Baca Juga  Sekda Jabar Lepas 2.034 Pemudik di Terminal Cicaheum

Malik menambahkan buat yang berminat untuk melihat terlebih dahulu kondisi barangnya, bisa melihat pada hari kerja dari tanggal 02 hingga 08 Februari 2023 pada alamat yang tertera. Sementara itu, tambahnya, pelelangan akan dilakukan pada tanggal 09 Februari 2023.

Lelang ini menurut Malik diperantarai oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Cirebon. Sehingga untuk mengikuti lelang, para peserta harus memiliki akun di situs www.lelang.go.id.

“Untuk tata cara lelang bisa dilihat di website tersebut,” ungkap Malik.

Untuk yang berminat dengan beragam kendaraan roda empat dengan kondisi apa adanya, silakan datang saja pada waktu yang ditentuka ke kantor BKD di Jalan RA Kartini No. 15-17 Indramayu. (yons/toip)

Baca Juga  Warga Karangmukti Puas dengan Pelayanan Administrasi Kependudukan Disdukcapil di acara Botram

 

 

Komentar