Aliansi Pemuda Jakarta : Hadiri Harlah PPP ke 50 , Sandiaga Uno Capres Potensial Untuk Millenial

Politik118 Dilihat

Markaberita.idJakarta.

Aliansi Pemuda Jakarta berpandangan sandiaga uno adalah Capres potensial untuk pemilih millenial. Rahmat himran juga berpandangan bahwa

sandi adalah tokoh muda millenial yang bisa mnjdi daya tarik dan magnet utk pemiih pemula dan millenial di dki jakarta.

Kerja nyata Sandi sewaktu terpilih menjadi Wagub DKI dan sekarang menjadi mentri jelas jelas mencerminkan bahwa ketokohan sandi bisa menjadi momok untuk anak muda millenial khusus nya.

Rahman Himran selaku presidium Aliansi Pemuda Jakara yang kmrin menghadiri acara Harlah PPP yang ke 50 tahun juga Mengapresiasi DPW PPP DKI Jakarta yang menginginkan sandiaga uno masuk dalam jajaran di partai berlambang kabah itu, ini bisa menjadi menaikan elektabilitas partai PPP  Khususnya di DKI Jakarta.

Dalam acara harlah ke 50 Partai PPP kmrin yang di buat oleh DPW PPP jakarta kehadiran sandi dalam acara tersebut sangat disambut antusias oleh kaum muda jakarta,ini mencerminkan bahwa ketokohan muda sandi di jakarta masih sangat kuat dan bisa menjadi magnet kuat untuk pemilih millenial di jakarta.

Aliansi Pemuda Jakarta juga berharap tokoh muda seperti sandiaga uno bisa mendengarkan juga masukan dan pemikiran anak muda millenial agar bisa menciptakan suatu harmonisasi untuk kemajuan bangsa dan negara. (Red)

 

Komentar