Sebanyak 53 Atlet NPCI Kabupaten Bekasi Persiapkan diri Mengikuti Pelatda Jabar

Daerah, NPCI49 Dilihat

Kabupaten Bekasi, Markaberita.id – 53 Atlet NPCI Kabupaten Bekasi Siap mengikuti seleksi Pelatda di Bandung untuk mengikuti PEPARNAS 2024 SIkatera Utara, Rencananya kesemuanya akan mengikuti testcdan seleksi sebagai kontingen Jawa Barat di Bulan Desember 2023.

Setelah 43 Atlet dari cabang olahraga Atletik, Panahan, Renang, Tenis Meja. NPCI diminta kembali oleh NPCI Jawa Barat untukperkuat skuad kontingennya.

Dengan dikirimnya kembali Atlet-atlet NPCI Kabupaten Bekasi untuk memperkuat kontingen Jawa Barat dapat dipastikan 50% dari atlet yang akan menjadi kontingen Jabar nanti dari NPCI Kabupaten Bekasi, hal ini disampaikan Ketua NPCI Kabupaten Bekasi Kardi Leo, S.Pd. dalam keterangan singkatnya kepada awak media Sabtu (18/11).

Baca Juga  Cegah Tindakan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Talang Ubi Gelar KRYD

” Saya sangat bersyukur atas kerja sama tim kami, dengan para pelatih yang tak mengenal waktu menggembleng semua atlet dalam berlatih sungguh-sungguh,” tutur Kardi Leo.

“Dan ini terbukti para atlet selalu menampilkan performa yang terbaik saat bertanding, tidak hanya mental juara mereka yang ditanamkan oleh pelatihnya tetapi juga latihan yang sungguh-sungguh tentunya,” Kata bang Karfi.

” juga dengan akan dikirimnya Atlet-atlet kami sebanyak 53 Atlet untuk mengikuti Pelatda Jabar ini merupakan sebuah kehormatan buat kami NPCI kabupaten Bekasi,” terangnya.

“Saya berharap kepada semua atlet untuk selalu menjaga kesehatan dan kondisi yang prima, agar dalam testcdan seleksi Pelatda bulan depan semuanya dinyatakan layak untuk menjadi kontingen Jabar di peparnas.” Tutup Ketua NPCI Kabupaten Bekasi Bang Kardi Leo. (Red)

Komentar