Ramai -Ramai Getol Calonkan Heru Budi Cagub, FPPJ:Jangan Ganggu HBH Fokus Kerja

Pemilu 202487 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Heru Budi Hartono selaku Pj Gubernur DKI jakarta sosok ASN  yang berpengalaman di Jakarta, jabatan yang pernah di embannya diantara nya walikota jakarta utara, kepala bpkd.

FPPJ menilai selama menjabat sebagai Pj Gubernur kinerja HBH terus meningkat itu di buktikan beberapa terobosan dan penghargaan yang di raih nya selama menjabat.

Andika dalam wawancara nya kepada media mengatakan biarkan pak heru bekerja dulu fokus membenahi beberapa PR yang ada di Jakarta dan membangun Jakarta lebih baik.

Pilkada Nanti saja dulu berjalan seperti air mengalir, Andhika selaku Bidang kepemudaan menambahkan rakyat Jakarta juga akan menilai kinerja HBH selama di Jakarta, baru baru ini pemprov DKI jakarta melalui jajaran nya KPKP panen raya sebanyak 860 ton sayur dan buah di Jakarta Timur ini menunjukkan kinerja HBH beserta Jajaran nya patut di apresiasi serta menunjukkan kepedulian nya untuk warga Jakarta.

Baca Juga  Agus Gunawan mencalonkan diri sebagai Bacaleg Dapil III provinsi jawa Barat Kabupaten Bandung Barat

Heru didampingi oleh istrinya yang juga Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Mirdiyanti serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (Dinas KPKP) DKI Jakarta Suharini Eliawati, Wali Kota Jakarta Timur M Anwar. Heru tampak memetik kacang maupun jagung yang siap panen, Maknyosss..(Red)

Komentar