APJ : Selain Ridwan Kamil, Ada Emil Dardak Sampai Mujiyono Dari Demokrat

Pemilu 2024102 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Pilkada DKI jakarta bisa dibilang beberapa bulan lagi akan berlangsung, nama nama sudah mulai bermunculan di DKI jakarta.

Ridwan kamil, syahroni, risma, bahkan pj gubernur HBH juga sudah menjadi pembicaraan publik di Jakarta.

Aliansi pemuda jakarta mengamati masih banyak figur yang lain diantara nya dari partai berlogo mercy yakni ada emil dardak,dede yusuf bahkan ada juga nama mujiyono yang notabene nya ketua partai berlogo mercy di DKI jakarta.

Presidium APJ memandang sosok mujiyono yang sekarang ini sudah 3 x menjadi anggota DPRD DKI juga bisa menjadi kuda hitam dalam perhelatan pilkada di DKI jakarta, Wahyu menilai figur mujiyono sendiri sangat syarat berpengalaman di jakarta dan menjadi kader tulen di Partai Demokrat sendiri.

Baca Juga  Ramai -Ramai Getol Calonkan Heru Budi Cagub, FPPJ:Jangan Ganggu HBH Fokus Kerja

Sejauh ini, nama eks gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) mencuat sebagai kandidat kuat di Pilgub Jakarta mendatang. Demokrat pun tak menutup pintu untuk melihat peluang memajukan Ridwan Kamil.

Ketua Demokrat Jakarta, Mujiyono, sebelumnya menyebut Koalisi Indonesia Maju punya kursi yang lebih besar dalam hitung-hitungan komposisi DPRD Jakarta, jika memang koalisi ini berlanjut ke tingkat pilkada. Dengan jumlah kursi tersebut, KIM bisa mencalonkan pasangan calon pada Pilgub DKI Jakarta. (Red).

Komentar