FPPJ: Ridwan Kamil  Lawan Berat Di Pillkada DKI Jakarta.

Pemilu 202456 Dilihat

jakarta, Markaberita.id

Pilkada DKI Jakarta Yang akan sebentar lagi di laksanakan bisa menjadikan pilkada DKI semakin menarik dan syarat politik yang kuat.

FPPJ menilai pilkada DKI besok bisa saja kemungkinan akan bersatu nya Relawan Anies&Ganjar untuk melawan Incumbent jika HBH akan maju dalam pemilihan Gub DKI jakarta Yang akan di gelar dalam hitungan bulan.

HBH sendiri sebagai pejabat yang pernah menjabat sebagai ASN Di pemprov DKI jakarta serta mendapat amanah dari presiden jokowi sebagai Kasatpres serta di tugaskan menjadi pj Gubernur DKI menggantikan Anies Baswedan yang masa jabatan nya telah berakhir.

Andhika selaku ketua bidang kepemudaan FPPJ berpandangan pilkada besok besar kemungkinan menjadi pilkada yang sangat menarik dan syarat politik yang kuat, diketahui ada beberapa nama sudah bermunculan seperti Ridwan kamil,syahroni,grace natalia,emil dardak,mujiyono yang juga ketua DPD partai demokrat DKI serta tidak menutup kemungkinan Kaesang dan HBH sendiri yang sekarang masih menjabat sebagai pj gubernur DKI jakarta akan maju dalam pilkada DKI jakarta.

Baca Juga  Relawan Brilian Pendukung Prabowo-Gibran Berikan Sosialisasi dan Bantuan Sosial secara Langsung di Kabupaten Bekasi

Menurut hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga survei Ridwan kamil tertinggi dengan 23 persen,RK sendiri sampai sekarang belum memutuskan akan maju dalam Pilkada DKI atau tetap di jabar.

Andhika juga menambahkan RIdwan Kamil menjadi lawan berat untuk calon calon yang akan maju dalam pilkada DKI jakarta yang sebentar lagi akan di laksanakan.

– Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah memetakan sejumlah kadernya untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang. Dia menyebut, Ridwan Kamil akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta. (Red)

Komentar