Kunjungan Plt.Dirjen Pemasyarakatan ke Lapas Kelas II A Cikarang

News27 Dilihat

*Plt.Dirjen Pemasyarakatan Meninjau Lapas Kelas III A Cikarang*

Kunjungan Plt.Dirjen

Kabupaten Bekasi – Markaberita.id

Tour The LaCika dengan meninjau area Pelayanan di lakukan Plt.Direktur Jenderal Pemasyarakatan,Reynhard Silitonga
dengan melakukan tinjauan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang(Jum’at 14 Juni 2024).

Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang kedatangan Plt.Direktur Jenderal Pemasyarakatan,Reynhard Silitonga
di sambut langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang Iman Sapto Riadi beserta jajaran.

Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang,Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan melaksanakan Tour The LaCika dengan meninjau Area Pelayanan yang ada di Lapas Cikarang, mulai dari,Ruang Pendaftaran,Ruang P2U,Area Dapur,Area Kampung Urip / SAE,Area Blok Hunian,Studio Musik dan Area Bimbingan Kerja.

Baca Juga  Berikan rasa aman Terhadap Masyarakat Polres Metro Bekasi rutin Tingkatkan (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan

Usai melakukan pantauan di seluruh Lapas Kelas IIA Cikarang Kegiatan di lanjutkan dengan penguatan oleh Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan kepada seluruh Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang.dengan mempersilahkan seluruh pejabat Lapas Cikarang untuk melakukan perkenalan diri.

Dalam sambutannya di hadapan para
pegawai pejabat Lapas Cikarang,Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga mengaku selama 5 Tahun beliau menjabat di Kementerian Hukum dan HAM LaCika atau Lapas Cikarang merupakan Lapas Terbaik yang pernah beliau lihat.

“Lapas Cikarang hampir menyerupai penjara yang ada di Washington DC Amerika Serikat, dan saya pribadi memberikan apresiasi, Lapas Cikarang dinilai Rapih dan bersih” ucap Reynhard Silitonga

“diharapkan seluruh pegawai Lapas Cikarang dapat mempertahankannya, dan memberikan semangat dalam bertugas pada seluruh pegawai” tandesnya.

Baca Juga  Fahmi Yazid,S.Pd.I Ketua FPRB Sukakarya Adakan Pelatihan Manajemen Posko Di Cagar Budaya Sumur Penganten 

Sekentara di tempat yang sama Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang Imam Sapto Riadi mengaku dengan arahan yang di berikan Plt.Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga, kedepannya seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang akan menindaklanjuti arahan yang telah di berikan dari Pimpinan.

“Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang akan mempertahankan dan meningkatkan pelayanan dan kinerja agar dapat mempertahakan menjadi salah satu Lapas Terbaik yang ada di Indonesia”pungkas Imam Sapto Riadi.***

RED

Komentar