PDIP Partai Besar, FPPJ Berharap Ridwan Kamil Dapat Didukung

News27 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Pilkada DKI Jakarta yang akan di selenggarakan bulan November mendatang seperti nya akan terlihat semarak dengan bermunculan nya kandidat yang akan maju dalam pencalonan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Nama calon dan dukungan Bakal calon sudah mulai mengkrucut ke kandidat yang akan maju dalam pilkada DKI Jakarta diantara Nama anies baswedan yang di dukung oleh DPW pks,DPD pdip, dan DPW PKB hanya ini bersifat sementara masih menunggu Keputusan dari masing-masing DPP.

Adapun nama calon lain yang muncul ada Ridwan kamil, andhika perkasa, Kaesang, dan beberapa figur yang lain, FPPJ memandang alangkah Bagus nya klau DPP PDiP mengambil langkah untuk  Mencalonkan Ridwan Kamil sebagai Cagub DKI yang akan dipasangkan dengan Kaesang Pangarep yang memiliki jiwa Muda.

Baca Juga  Intelektualitas Yang Liar Hanya Bisa Dijinakkan Oleh Spiritualitas Sebagai Kesadaran Illahiyah

Andri selaku Wasekjen FPPJ memandang Pdip selaku partai besar harus tetap berada di dalam sebuah gerbong kekuasaan agar semua program yang akan di canangkan di Pemprov DKI Jakarta untuk rakyat Jakarta bisa terealisasikan dengan baik dan pada Hari ini pdip masih konsisten mengawal semua program Pj Heru Budi Hartono.

Alangkah baiknya pilkada yang akan sebentar lagi di laksanakan, FPPJ berharap PDI-P selaku partai politik yang memiliki kapasitas kader yang mumpuni serta sangat baik bisa mendukung Ridwan Kamil menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta demi kemakmuran dan kesejahteraan Rakyat Jakarta. (Red)

Komentar