Wangki Warga Kampung Bulak Berterimakasih Adanya Bantuan Rutilahu

Daerah, News42 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id. Wangki 30 tahun warga Kampung Bulak, RT / RW 010 / 005 , Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, merasa berterima kasih mendapatkan bantuan program Rutilahu dari Pemerintah Daerah tahun 2024.

Sementara itu, Wangki mengatakan, Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bekasi dan Kepala Desa Rohmat sudah memberikan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) kini rumah dapat lebih layak huni.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih dapat bantuan rutilahu dari pemerintah daerah, yang tadinya rumah saya tidak layak huni. Kini rumah saya dalam proses pembangunan agar lebih layak di tempati,” Kata Wangki saat diwawancari media Marka Berita.Id. Senin (03-Juni-2024).

Lanjut kata Wangki, bantuan ini sangat besar manfaatnya, terutama jika musim hujan saya bersama keluarga tidak kuatir kebocoran lagi dan takut roboh saat hujan, sekali lagi saya ucapkan kan terima kasih banyak kepada LPM, Kades dan pihak – pihak yang membantu saya untuk mendapatkan rutilahu, ” Tegasnya.

(Carim)

Komentar