Kades Wanakerta Klarifikasi Pengunaan Dana Desa

Kades Wanakerta Klarifikasi Pengunaan Dana Desa

 

Purwakarta Jabar ||

 

Markaberita

Selasa(23/7/24)Kepala Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari

Kabupaten Purwakarta Jawa Barat

H, Muhammad Somad memberikan klarifikasi terkait pemberitaan di Media yang menuding pemerintah Desa Wanakerta menyalahgunakan dana desa.

 

 

“Pertama tama Saya ucapkan terima kasih kepada Media karena membantu kami dalam mengawasi tata kelola keuangan desa.Namun, saya ingin menegaskan bahwa apa yang diberitakan dari narasumber tersebut tidak benar. Khususnya mengenai anggaran yang disebut mencapai angka itu tidak benar,” jelas Somad

 

Lebih lanjut, Muhammad Somad mengungkapkan bahwa memang ada anggaran salah satunya untuk . Guru ngaji“Kami memang menganggarkan untuk itu namun tidak bisa saya sebutkan secara detail. Itu ranah nya sekdes Dugaan penyalahgunaan dana desa itu tidak benar. tersebut sudah kami terlisasi, sesuai dengan atura dan regulasi nya.”

Baca Juga  Gubernur Jabar Hadiahkan Alun-alun Setu Ajarwana pada Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73

 

Somad menambahkan, pemerintah desa sedang mengevaluasi agar anggaran menjadi lebih efektif,”

 

 

Saat ini kata, kades proses masih berlangsung, namun sudah kami serahkan secara terbuka di depan Aparatur desa dan Kami memiliki dokumentasi dan hasil rapat terkait penyerahan tersebut.”Terangnya.

 

 

Dengan adanya klarifikasi ini, diharapkan masyarakat mendapatkan informasi yang lebih akurat dan tidak mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu benar. Pemerintah Desa Wanakerta berkomitmen untuk transparan dalam pengelolaan dana desa dan selalu siap menerima masukan kritikkan demi kebaikan bersama, dan kemajuan desa yang kita cinta Desa Wanakerta ”Pungkasnya kades.(Saepul.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *