FPPJ Berharap PJ Gubernur DKI Jakarta Lanjutkan Program Prioritas

Markaberita.id | Jakarta – Pasca dilantik nya PJ Gubernur DKI Jakarta yang baru Teguh Setyabudi oleh Jokowi untuk menggantikan Heru Budi Hartono yang telah kembali lagi ke istana.

Forum Pemuda Peduli Jakarta melalui ketua umum nya Endriansah berharap dengan jabatan singkat yang di isi oleh teguh FPPJ berharap bisa menambah jakarta kinclong dengan program yang telah di buat oleh Pemprov DKI Jakarta.

Teguh Setyabudi sendiri yang Notabene nya pernah menjadi PJ Gubernur juga di provinsi lain seperti nya sudah mempunyai pengalaman untuk melaksanakan kegiatan atau program yang telah di butuhkan masyarakat Jakarta.

Dalam wawancara nya kepada media Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi mengatakan tak menutup kemungkinan anggaran makan bergizi gratis untuk anak sekolah masuk APBD 2025. Meski begitu, saat ini pihaknya masih membahas soal anggaran makan bergizi gratis itu.

Baca Juga  Tetap Bugar dan Produktif, WBP Lansia Lapas Banjarbaru Rutin Senam dan Minum Susu Tinggi Kalsium

“Kita masih sedang dalam pembahasan untuk mematangkan tersebut. Bagaimana kita ketahui formula untuk pembahasan RAPBD kita harapkan sebelum 30 November bisa diketok. Jadi masih ada waktu untuk membahasnya itu. Mudah-mudahan kita bisa kerjasama dengan DPRD sebaik mungkin untuk semuanya,” kata Teguh kepada wartawan di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (21/10/2024).

FPPJ selalu mengawal dalam setiap kebijakan yang diambil oleh PJ Gubernur DKI Jakarta. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *