PISAH SAMBUT CAMAT CABANGBUNGIN, LAMA KE BARU BERJALAN DENGAN BAIK

Daerah, News105 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id. – Kecamatan Cabangbungin menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Asep Bukhori S.S.KM.M.Kes.,M.Si.M.IP, kepada pejabat baru Camat Mirtono Suherianto SH.MM., yang bertempat di Kantor Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Kamis (28/03/2024).

Dalam acara tersebut turut hadir Mewakili Forkopincam Kecamatan Cabangbungin, Kapolsek Cabangbungin, Koramil 03 Cabangbungin, Ketua MUI, Kepala Puskesmas Cabangbungin, Direktur RSUD Cabangbungin, BPD se-Kecamatan Cabangbungin, Kepala Desa se-Kecamatan Cabangbungin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua Tim Penggerak PKK, KNPI Cabangbungin, dan seluruh Kasi dan Kassubag serta Karyawan/Karyawati Kantor Camat Cabangbungin.

Mantan Camat Cabangbungin Asep Bukhori menyampaikan, ucapan syukur karena disela-sela kondisi yang seperti ini.Tuhan masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul lagi.

Dilanjutkan, dengan ucapan maaf, jika selama dalam menjabat sebagai camat selama ini, masih banyak informasi yang belum tersampaikan, dan beliau juga berharap ini semua tidak berakhir sampai disini karena secara personal beliau tidak ada akan tetapi camat masih ada.

“Saya atas nama pribadi mohon maaf jika sewaktu menjabat menjadi Camat Cabangbungin banyak kekurangannya, dalam segi informasi yang belum tersampaikan dari saya ,”ungkapnya.

Beliau juga meminta maaf ketika menjabat sebagai Camat di Kecamatan Cabangbungin masih banyak kekurangan-kekurangan. Akan tetapi hal tersebut nantinya akan diperbaiki dan dilanjutkan oleh Camat baru kita dan tentu harapannya supaya kedepannya lebih baik lagi. Untuk sementara ini permintaan maaf juga diaturkan kepada masyarakat Kecamatan Cabangbungin jika pelayanan di Kantor Camat belum bisa maksimal.

“Masih ada banyak kekurangannya dan nanti bisa di lanjutkan oleh pak Camat yang baru untuk memimpinnya, “ujanya.

Selanjutnya sambutan dari selaku pejabat baru Camat Cabangbungin Mirtono Suherianto SH.MM. Beliau menyampaikan, ucapan selamat kepada atas jabatannya yang baru di Kesbangpol Kabupaten Bekasi. Dan beliau juga meminta bantuan kepada bapak Asep Bukhori terkait masukan-masukan untuk kedepannya selama nantinya beliau menjabat sebagai Camat Cabangbungin.

“Tepatnya pada hari ini 29 maret tahun 2024 telah terlaksana Sertijab dari pak Haji Asep Bukhori ke saya. Pertama program, saya menyatukan visi nanti di Kabupaten Bekasi. Dan yang kedua kita rangkul semua Kepala Desa, di kita masih banyak program-program yang tertinggal,”kata Camat Mirtono Shuerianto.SH.MM.

Lebih lanjut, Mirtono Suherianto SH.MM., mengajak seluruh masyarakat serta seluruh Kepala Desa kepentingan di Kecamatan Cabangbungin untuk menjalin hubungan yang harmonis dan selalu bekerjasama, demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Cabangbungin.

“Mudah-mudahan program kepala desa Bupati,program Nasional untuk maksimal menuntaskan kemiskinan di Indonesia. Karena di Cabangbungin ini masih banyak masyarakat miskin Ekstrim rim dan masyarakat kurang mampu, dan mudah – mudahan program pak bupati bisa kami sampaikan kepada seluruh kepala desa dan masyarakat, “Tutupnya.

Diakhir acara sebelum ditutup dengan do’a, dilaksanakan penyerahan cendramata dari Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan Seluruh Staf Kantor Camat Cabangbungin kepada Bapak dan Pejabat Camat Baru.

(Carim)

Komentar