FPPJ: Restorasi Rudin Gubernur, Lebih Baik Untuk Program Rakyat Jakarta

Megapolitan41 Dilihat

Jakarta,Markaberita.id

Rencana Pemprov DKI Jakarta ingin Restorasi Rudin Gubernur DKI jakarta tahun ini terlalu membuang atau pemborosan uang negara.

Suhanda Sutanto selaku sekretaris FPPJ beranggapan tidak terlalu urgen untuk merestorasi Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta yang memakan anggaran sebesar 22,2 miliar dan saya rasa tidak terlalu penting dan sangat di sayangkan.

Lebih baik di alihkan untuk membuat pasar murah atau sembako murah dalam 1 tahun dan dalam bentuk suatu program untuk rakyat Jakarta ini lebih baik untuk kepentingan masyarakat Jakarta pada umum nya.

FPPJ berharap Pak HBH selalu Pj Gubernur bisa segera memanggil dinas terkait yakni citata dan tata ruang untuk memikirkan ulang apakah merestorasi Rudin masih di perlukan dan bersifat urgensi.

Baca Juga  Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Tantang Ketua Komisi B Fraksi PKS Untuk Bentuk Angket Revitalisasi TIM (Taman Ismail Marzuki)

Suhanda juga menambahkan sangat Menyayangkan fraksi PKS mendukung harus nya sebagai partai pemenang di DKI Jakarta PKS menjadi motor terdepan dan kritis apabila ada anggaran yang tidak perlu atau pemborosan uang negara.

Menanggapi hal itu, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum mengetahui rencana restorasi rumah dinasnya oleh Dinas Citata. Dia juga belum mendapatkan laporan terkait konsep restorasi yang akan dilaksanakan.(Red).

 

Komentar