Relawan Brilian Pendukung Prabowo-Gibran Berikan Sosialisasi dan Bantuan Sosial secara Langsung di Kabupaten Bekasi

Pemilu 2024, Politik58 Dilihat

Kabupaten Bekasi – Markaberita.id 

Barisan Relawan Militan Gibran (Brilian), pendukung Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, kembalii turun kemasyarakat bagikan ribuan porsi bakso, kaos dan kalender di 20 titik lokasi di Kabupaten Bekasi.

Hari ini, Sabtu 20 Januari 2024, Relawan Militan Gibran (Brilian) membagikan ratusan bakso,kaos dan kalender di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Setu dan Kecamatan Cibitung.

Titik pertama di Kp Cigebang Desa Cibening Kecamatan Setu dan titik kedua di Kp Cibuntu, Kecamatan Cibitung.

Selain membagikan bakso, Relawan Brilian memberikan sosialisasi dan sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang untuk memilih Paslon nomor urut 2 yaitu PRABOWO GIBRAN untuk Indonesia Maju.

Baca Juga  Akhirnya Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Serentak Digelar Mulai Malam Ini

Kegiatan ini diinisiasi oleh para pelaku UMKM di Indonesia yang terdiri dari para pedagang bakso, pedagang mie ayam, martabak, siomay, batagor, gorengan, dan lain-lain.

Disela sela kegiatan pembagian bakso,Ketua Barisan Relawan Militan Gibran (Brilian), Bambang Haryanto mengatakan Kegiatan ini sudah dilaksanakan di 19 titik lokasi se Kabupaten Bekasi.

Dikatakan Bambang, Setelah pembagian Bakso Gratis, akan dilanjutkan pembagian Minyak Goreng, sembako, Sambil diadakan pengobatan gratis dan senam Gemoy.

“Semoga kegiatan kami ini bisa menyentuh hati masyarakat Kabupaten Bekasi. Dan pada tanggal 14 Februari 2024 masyarakat menentukan pilihannya Pada pasangan nomor urut 2 PRABOWO – GIBRAN. Sehingga Pasangan PRABOWO – GIBRAN bisa memenangkan konstalasi Pemilihan Presiden pada 14 Feburuari Tahun 2024 dengan cukup satu putaran saja untuk Menuju Indonesia Maju”, tegasnya (Red)

Komentar