Jelang Pilkada DKI Jakarta, FPPJ Sarankan HBH Tidak Maju, Fokus Kerja Untuk Meraih Prestasi Yang Gemilang

Megapolitan46 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Heru Budi Hartarto selaku Pj Gubernur DKI jakarta sosok asn yang berpengalaman di Jakarta, jabatan yang pernah di embannya diantara nya walikota jakarta utara, kepala bpkd.

FPPJ menilai selama menjabat sebagai Pj Gubernur kinerja HBH terus meningkat itu di buktikan beberapa terobosan dan penghargaan yang di raih nya selama menjabat.

Andika dalam wawancaranya kepada media mengatakan biarkan pak heru bekerja dulu fokus membenahi beberapa PR yang ada di Jakarta dan membangun Jakarta lebih baik.

Terkait Pilkada Nanti saja dulu berjalan seperti air mengalir, Andhika selaku Bidang kepemudaan menambahkan Masyarakat Jakarta juga akan menilai kinerja HBH selama di Jakarta, baru baru ini pemprov DKI jakarta melalui jajaran nya KPKP panen raya sebanyak 860 ton sayur dan buah di Jakarta Timur ini menunjukkan kinerja HBH beserta Jajaran nya patut di apresiasi serta menunjukkan kepedulian nya untuk warga Jakarta.

Baca Juga  FPPJ Apresiasi Kinerja PMI Jakarta Utara Pada Peristiwa Sunter Pelumpang

Fppj juga menyarankan agar HBH agar Menahan Diri  untuk maju kontestasi dalam pilkada DKI jakarta yang akan di gelar dalam hitungan bulan, Program yang di di jalankan selama beliau memimpin Jakarta sangat mewakili aspirasi masyarakat Jakarta

Andhika juga menambahkan ke depan siapapun gubernur DKI jakarta yang akan terpilih melanjutkan estafet program yang HBH lakukan selama beliau menjadi PJ Gubernur DKI jakarta, ini sangat smoth sekali ibarat pesawat Landing nya sangat baik, jikalau HBH tidak maju dalam kontestasi pilkada di DKI jakarta , HBH mewarisi program yang positif dan layak di lanjutkan untuk rakyat Jakarta, esok ‘ canda andhika. (Red)

Komentar