Elektabilitas Melejit, Pramono Anung Minta Pendukung Tetap Kerja Keras

Markaberita.id | Jakarta – Cagub Jakarta nomor urut tiga Pramono Anung bersyukur mendengar hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) melejit hingga 41,6 persen. Ini merupakan elektabilitas tertinggi minggu ini dari ketiga pasangan calon gubernur yang berlaga di kontestasi Pilkada Daerah Khusus Jakarta (DKJ) 2024.

“Saya Alhamdulillah dengan hasil survei LSI,” ujar Pramono Anung saat menghadiri acara pertemuan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya di aula gedung pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (23/10/2024).

Kendati begitu ia meminta sejumlah tim dan relawan tetap bekerja seperti biasa dan lebih keras lagi untuk menjaga momentum tersebut. Ia juga tidak jumawa dengan capaian tersebut karena elektabilitas teranyar ini diraihnya bukan tanpa alasan, tapi dengan kerja kerasnya yang rajin turun ke akar rumput dan menangkap berbagai persoalan yang ada di Jakarta untuk dilakukan perbaikan.

Baca Juga  Kanwil Kemenkumham Kalsel Safari Ramadan Ke Lapas Kelas IIB Banjarbaru

“Secara jujur saya juga tidak berpikir yang terlalu besar-besar tetapi bagaimana bisa menyelesaikan masalah terutama yang kami temukan dari pintu ke pintu dari kelurahan ke kelurahan yang sebenarnya persoalannya hampir sama, sehingga dengan demikian potret ini saya bisa tahu dengan jelas,”

Ia pun tidak menampik jika salah satu indikator tingginya elektabilitas Pramono Anung yang dirilis LSI lantaran adanya dukungan dari pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Terlebih sejumlah pendukung Anies Baswedan maupun jubir Anies masuk dalam bagian tim suksesnya. Namun menurutnya capaian ini tidak akan ada tanpa adanya kerja keras dan ia pun meminta kepada seluruh pendukungnya untuk tetap bekerja.

Baca Juga  DPC PAPERA Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Tim Aksi Politik Pemenangan Prabowo Pilpres 2024

“Pertama saya ketahui memang pendukung Anies menjadi timses saya dan beberapa jubir menjadi jubir saya, sehingga ini pilihan ada pada masyarakat, tapi yang utama saya melihat adalah kerja keras, memang kerja keras dan saya meminta tetap kerja keras,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *